Lost Together (More Closer)

247 24 2
                                    

Maaf baru di lanjut lagi

aku butuh waktu buat ngedit cerita ini.

masih ada typo

happy reading..

*****

Suara langkah berjalan kearah kamar membuat Kyuhyun dan Hyunmie semakin panic, bisa terjadi perang dunia ketiga kalau sampai oppanya itu tahu ada namja di kamarnya. Binggung harus apa Hyunmie mendorong Kyuhyun masuk kelemarinya.

"Yaak kau gila aku bisa mati kehabisan nafas." geram Kyuhyun, Hyunmie menjitak kepala Kyuhyun sebal. Suara namja ini bisa terdengar ke luar kamar. Karena kamar Hyunmie bukan kamar kedap suara.

"Jangan keras-keras pabo, oppaku bisa mendengarmu, kau mau mati." bisik Hyunmie kesal, Kyuhyun mengusap kepalanya dan merengut kesakitan.

TOK TOK TOK

"Saeng kau didalam? Bersama siapa?" ucapanLleeteuk di balik pintu membuat Hyunmie dan Kyuhyun kembali berpandangan dan tak lama Hyunmie menutup pintu lemari paksa dengan sebelumnya menekan kepala Kyuhyun keras-keras yang tidak mau bersembunyi di dalam lemari.

"Diam atau kau mati Cho Kyuhyun." ucap Hyunmie dari luar lemari, Kyuhyun hanya mendengus sebal meratapi nasib sialnya. Dalam hati Kyuhyun berjanji akan membalas yeoja pikun itu.

Tak lama kemudian Leeteuk masuk, membuat Hyunmie yang masih berbisik ke arah lemari berbalik dan tersenyum canggung.

"Kau bicara dengan siapa?" tanya Leeteuk setelah mendapati kamar saengnya tak ada siapapun kecuali Hyunmie sendiri, padahal jelas-jelas ada suara lain tadi.

"Anni opseoyo." ucap Hyunmie mendekat kearah Leeteuk. Membuat Leeteuk mengangkat alisnya curiga, wajah saengnya ini sangat mencurigakan.

"Tapi tadi ada suara lain?" tanya Leeteuk curiga.

"Anni itu hanya suara kaset drama oppa, ah sudahlah kau sudah makan belum?" Tanya Hyunmie mengalihkan pembicaraan. Leeteuk menggeleng manja, membuat Hyunmie tersenyum lalu menarik oppanya keluar kamar.

"Oppa kita masak bersama, otte?" tanya Hyunmie yang di balas anggukan Leeteuk. Sepertinya oppanya itu sudah melupakan kecurigaannya.

Di dapur sejak tadi Hyunmie melihat jam mungkin sudah sekitar 15 menit dia keluar dari kamar, cemas namja evil itu kehabisan nafas, Hyunmie pamit kekamar dulu. Diam-diam Hyunmie mengambil baju oppanya karena baju namja evil itu pasti belum kering. Hyunmie masuk kekamar lalu membuka lemari, Kyuhyun keluar dari lemari itu dengan merangkak. Sepertinya Kyuhyun kehabisan nafas.

"Oksigen, aku butuh oksigen." ucap Kyuhyun lemas, Hyunmie terkekeh geli lalu mendorong Kyuhyun masuk lemari lagi.

"Yaak aku bisa mati." bentak Kyuhyun pelan.

"Sudah pakai baju ini dulu lalu keluar lewat jendela araseo." bisik Hyunmie dari luar lemari.

"Ck seenaknya." gumam Kyuhyun lalu mulai memakai pakaian yang sedikit kekecilan itu.

Tak lama Kyuhyun keluar lemari, sedikit mengendap-ngendap lewat jalan jendela, sudah tak peduli sepatunya Kyuhyun dengan telanjang kaki berlari kearah motornya lalu menjalankannya perlahan.

Kesokan harinya Hyunmie datang terlambat begitupun Kyuhyun, entah kenapa keduanya sering sekali datang terlambat bersama. Padahal Hyunmie sendiri satu rumah dengan Leeteuk. Untuk Kyuhyun mungkin bisa di maklumi selain karena jauh dari kampus, Kyuhyun juga tinggal sendiri di apartmennya.

"Kau lagi." ucap Kyuhyun dan Hyunmie bersama-sama.

"Kalian lagi." ucap Choi Seung Hyun berkacak pinggang menatap seram Hyunmie dan Kyuhyun, sudah bisa di tebak keduanya di hukum karena terlambat. Hyunmie dan Kyuhyun menatap gugup kedepan, para senior menatap keduanya kesal.

Love 1000 Star (END)Where stories live. Discover now