Still Enemy After Kiss

223 24 6
                                    

Hai aku lanjut lagi, aku ga tahu ada yang suka atau nggak sama cerita ini sekarang

tapi aku harap masih ada yang mau baca sekalipun hanya versi revisi aja.

happy reading

*****


Di tempat lain tepatnya di tempat dimana garis star para mahasiswa melakukan malam puncak, Yerye dan Hyekyung menatap kearah Hyunmie yang berjalan bersama Kyuhyun kearah garis star cemas, keduanya tahu Hyunmie memiliki phobia gelap. Tadi keduanya sempat bertanya tentang hal itu pada Hyunmie dan sahabatnya itu bilang tadi untuk tidak khawatir. Tapi tanda-tanda Hyunmie tidak mengikuti acara malam pucak tidak terlihat membuat HyeKyung dan Yerye kembali cemas.

"Ya tuhan bagaimana ini, Ye Rye kita harus bilang pada Leeteuk oppa." panik Hye Kyung saat tadi melihat Hyunmie dan Kyuhyun berjalan berbarengan ke rute malam puncak.

"Iya tapi bagaimana ini kita tak di perbolehkan untuk menemui Leeteuk oppa." ucap Ye rye tak kalah panic, sejak tadi keduanya berusaha meminta izin pada senior pembimbing mereka untuk bertemu Leeteuk tapi para senior itu tidak memberi mereka izin bahkan hanya untuk ke kamar mandi sekalipun.

"Kita kabur saja otte?" usul Hye kyung pada Ye rye.

"Kabur kemana? Kita saja tidak tau Leeteuk oppa ada dimana." ucap Ye rye lemas

"Lalu harus bagaimana? Tidak mungkinkan kita membiarkan chingu kita mati ketakutan?"geram Hye kyung sambil gemetaran.

"Molla, aku juga binggung, aku takut Kyuhyun malah meninggalkan Hyunmie, merekakan bermusuhan." ucap Ye rye membuat keduanya semakin frustasi.

"Hye kyung, Ye rye kalian belum berangkat?" suara itu bagaikan cahaya terang untuk keduanya. Dengan cepat keduanya berlari kearah asal suara tadi.

"LEETEUK OPPA. ." teriak Hye kyung dan Ye rye bersamaan.

"MWORANEUNGOYA? Jangan mengada-ngada, oppa sudah meminta izin agar Hyunmie tak ikut." ucap Leeteuk tak percaya mendengar penuturan Hye kyung dan Ye rye.

"Tapi kami melihatnya sendiri oppa, Hyunmie pergi dengan wajah pucat." isak Hye kyung.

"Ne oppa apa lagi dia pergi hanya dengan Cho Kyuhyun." ucap Ye rye bergetar hampir menangis.

"Geure kalian tunggu disini, aku yang akan menjemputnya pulang." ucap Leeteuk sambil mengelus kepala Hye kyung dan Ye rye agar tenang, padahal dia sendiri juga sangat mencemaskan saengnya.

"Anni oppa kami ingin ikut." isak Hye kyung.

"Andwe kalian diam saja di sini, jangan bilang pada siapapun araseo." ucap Leeteuk tegas dan di balas anggukan keduanya. Dengan sedikit emosi Leeteuk menemui Jae Hyeon, dia tak menyangka Jae hyeon tak mendengarkan permohonannya.

"Han jae hyeon? Dimana Park Hyunmie?" tanyaLleeteuk datar pada Jae hyeon yang sedang asik mengobrol dengan senior lain.

"Ah oppa kau datang?" ucap Jae hyeon senang.

"Jawab aku dimana Hyunmie?"

"Dia...dia ikut jurit malam." ucap Jae hyeon tergagap.

"Kenapa kau tetap membiarkannya pergi? Aku sudah bilangkan dia tak bisa ikut acara inti." bentakan Leeteuk membuat Jae hyeon tersentak tak percaya.

"Waeyo? Dia sehat-sehat saja, jangan karena perasaan pribadi oppa jadi tidak profisional." bentak Jae hyeon sambil sedikit bergetar, sesaat keadaan jadi gaduh.

Love 1000 Star (END)Where stories live. Discover now