Andromeda Gone

140 14 4
                                    

Hai aku lanjut lagi, dari sini mungkin ceritanya sedikit menyedihkan.

Masih ada typo

Happy reading

***

'Andromeda pergi lebih dulu dari Perseus menuju Nirwana. Menunggu Perseus di langit, membentuk gugusan rasi bintang Andromeda.'
♡♡♡♡

03:20 @taman belakang keluarga Park

Langit semakin merangkak menuju pagi, Kyuhyun menatap jam di tangannya, sesekali menatap ke arah pintu. Keningnya mengerut heran.

"Kemana dia? Lama sekali!! Apa dia malah tertidur di kamar mandi? Ah mana mungkin." Kyuhyun terus bergumam sendirian. Sesaat Kyuhyun berdiri dari tempat ia duduk. Cuaca yang semakin dingin membuat Kyuhyun menyembunyikan kedua tangan di saku. Sedikit mondar mandir Kyuhyun terdiam ketika tangannya menyentuh sesuatu di saku celananya. Kyuhyun mengerutkan keningnya lalu mengeluarkan benda tersebut.

Kyuhyun membulatkan matanya ketika benda itu ia teliti secara seksama.

"I. . Ige mwoya? Bukankah tadi sudah aku berikan pada Hyunmie?" gagap Kyuhyun sedikit terkejut, bahkan Kyuhyun semakin terkejut ketika kalung dan gelang yang Hyunmie berikan tadi juga ikut menghilang. Dengan perasaan gugup Kyuhyun mulai mencari-cari kalung dan gelang itu di seluruh penjuru Taman. Tapi nihil Kyuhyun sama sekali tak menemukannya. Kyuhyun terduduk lemas di bangku taman. Mulai membayangkan begitu marahnya Hyunmie padanya. Terlebih kalung peninggalan orangtua Hyunmie juga ikut Hilang. Tapi seperti mengingat sesuatu Kyuhyun berlari masuk ke dalam rumah. Masuk ke dalam kamar mandi. Berharap pikirannya salah, kalau gadisnya malah pergi bersama Siwon. Mengingat Siwon tidak kembali ke rumah keluarga Park. Nihil Hyunmie tidak ada. Dengan kecemasan tinggi Kyuhyun berlari ke ruang tengah.

"Dimana Hyunmie?" tanya Kyuhyun pada semua orang di ruangan itu. Semuanya menatap Kyuhyun heran.

"Bukankah sejak tadi saengku bersamamu?" tanya Leeteuk sambil berdiri dari kursi.

"Tadi dia pamit kekamar mandi. Tapi sudah setengah jam dia tidak kembali. Aku sudah mengecek kamar mandi. Tapi dia tidak ada Hyung." ucap Kyuhyun mulai cemas.

Tiba-tiba Hyekyung berlari ke arah ruang tamu, nafasnya sedikit tak beraturan.

"Leeteuk oppa kemari sebentar." ucap Hyekyung sambil menarik tangan Leeteuk menuju kamar Hyunmie. Semua orang di ruangan itu saling pandang, tak lama kemudian juga ikut menyusul Hyekyung dan Leeteuk.

"Lihat ini." tunjuk Hyekyung pada semua bingkisan kado di kamar Hyunmie. Leeteuk menatap heran pada Hyekyung 'memang apa yang salah' Hyekyung menggeram sebal. Tak lama semua orang sudah berkumpul di kamar Hyunmie. Beberapa orang yang paham langsung mendekat kearah ranjang. Mengambil salah satu kado dan menatap tak percaya pada Hyekyung.

"I. . .ige!! Bukankah ini kado yang aku berikan pada Hyunmie?" gagap Sungmin tak percaya.

"Ini juga dari kita berduakan Hyekyung?" ucap Yerye yang menatap sebuah kado besar diantara banyak kado. Hyekyung mengangguk lemah. Leeteuk yang memang belum paham mulai angkat bicara.

"Sebenarnya ada apa?" tanya Leeteuk binggung.

"OPPA. Apa kau lupa? Semua kado ini sudah Hyunmie buka. Kenapa sekarang terbungkus lagi." seolah mengingat semuanya Leeteuk membulatkan matanya. Dengan tergesa Ia mengambil kado berwarna putih meneliti setiap inci kado yang memang ia siapkan untuk saengnya. Tapi seperti kata Hyekyung. Bukankah kado ini sudah Hyunmie buka. Bahkan saengnya itu langsung memakainya. Sebuah jepit rambut berbentuk bintang. Kyuhyun semakin di buat binggung sekarang. Pikiran tentang tadi menghilang sudah. Ada apa ini?

Love 1000 Star (END)Where stories live. Discover now