He,s Back (My Big Rival)

232 21 3
                                    

Hai maaf baru di lanjut aku banyak kerjaan soalnya kemarin.

sebelumnya silahkan baca lagi part sebelumnya karena ada penambahan 

di akhir cerita, kemarin ada yang bilang ke potongkan.

masih ada typo

happy reading

****

Hari ini sepertinya anak karate sedang sial, sejak kedatangan Hyunmie mereka semua memasang mimik takut, entah itu senior atau junior semua menghindar dari tatapan mata Hyunmie, bagaimana tidak sejak tadi sudah berapa orang yang tumbang oleh gerakannya yang membabi buta.

"Mana hasil latihan kalian selama ini eoh? Bagaimana mau ikut olimpade jika kalian lembek seperti ini." bentak Hyunmie membahana, semua menunduk ini pertama kalinya lagi Hyunmie melatih dengan membabi buta, terakhir Hyunmie melatih seperti ini 1 tahun yang lalu dan sekarang terulang lagi.

"Kenapa diam? Baiklah sekarang putari lapangan 50 kali." bentak Hyunmie membuat semua melongo tak percaya, mau tak mau semua menurut.

Di tempat lain tepatnya di salah satu sudut taman kampus Kyuhyun begitu memelas pada Sungmin dan mungkin ini pertama kalinnya dia melakukan ini.

"Jebal hyung izinkan aku masuk." ucap Kyuhyun sambil menangkupkan kedua tangannya.

"Kau yakin? Tau resikonya apakan?" ucap Sungmin memastikan.

"Ne hyung aku tidak peduli, aku sudah tidak sabar." ucap Kyuhyun semakin memelas.

"Ara tapi kau tanggung resikonya dan ingat saat kau masuk jangan seenaknya, keunde kenapa kau sangat ingin masuk?" ucap Sungmin penasaran.

"Kau tidak mengerti perasaanku atau pura-pura tidak tau eoh." ucap Kyuhyun sebal.

"Ara, ara algeseyo, tapi bukankah akan memalukan nanti." ucap Sungmin menggoda. .

"Ck tak peduli, pokonya aku harus masuk." ucap Kyuhyun teguh.

"Ck semangat sekali, ah atau mau sekarang saja, kau sudah menyiapkannyakan?"

"Sekarang? Hyung yakin?" ucap Kyuhyun ragu.

"Ais kau ini kenapa jadi plin plan, belum mulai sudah takut duluan." ucap Sungmin sambil memukul kepala Kyuhyun geram.

"Hyung appo, ck ara akan aku buktikan aku bisa dan akan kupastikan aku lebih jago darimu hyung." ucap Kyuhyun meremehkan.

"Geure kita lihat saja nanti, kajja." ucap Sungmin sambil menarik tangan Kyuhyun pergi dari taman itu, dari kejahuan Yesung dan Ryeowook semakin saling tatap kebinggungan. Entah apa yang ada di pikiran mereka hingga berpikir yang tidak-tidak setelah mendengar percakapan Kyuhyun dan Sungmin.

"Ommo Wookie ottokhe, kenapa jadi begini?" ucap Yesung lemas.

"Molla aku juga binggung, tapi mau bagaimana lagi, ternyata dugaan kita salah kalau Kyuhyun suka pada Hyunmie dan ternyata dia. ." Ryeowook tak melanjutkan kata-katanya karena Yesung sudah paham apa yang akan Ryeowook katakan. Saat mereka bermaksud kembali menatap kearah Kyuhyun dan Sungmin, ternyata keduanya sudah menatap Yesung dan Ryeowook dengan tatapan aneh.

?"Sedang apa kalian disini?" pertanyaan Kyuhyun sontak membuat Yesung dan Ryeowook salah tingkah.

"Tidak ada, hmm kami hanya sedang menikmati pemandangan, benar tidak Ryeowook_ah?" ucap Yesung gugup sambil menatap Ryeowook member sinyal tanpa banyak berkata Ryeowook hanya mengangguk cepat. Membuat Kyuhyun semakin curiga.

Love 1000 Star (END)حيث تعيش القصص. اكتشف الآن