She's Like Lily

170 20 3
                                    

Hai maaf baru saya lanjut lagi revisinya tapi akan saya kebut setiap hari sampai saya berangkat ke kapal.

Masih ada typo

Happy reading

****

Kampus Kyughyee benar-benar geger hari ini pasalnya Siwon yang baru saja  pindah sudah sangat dekat dengan Hyunmie, terlihat dari Siwon dan Hyunmie yang berjalan bergandengan dan senyum lebar yang sejak tadi Siwon perlihatkan pada semua orang membuat banyak orang bisa menilai seberapa dekatnya Hyunmie dan Siwon, tapi jelas itu tidak baik bagi Hyunmie yang pastinya akan jadi bahan bullyan mahasiswi kampus. Itupun jika berani, karena seperti banyak orang tahu Hyunmie adalah salah satu atlit kebanggaan kampus di bidang karate.

"Oppa lepaskan tanganmu, aku risih dengan orang-orang yang menatap ke arah kita." Bisik Hyunmie pelan, tapi Siwon hanya semakin tersenyum manis dan mengeratkan genggaman tangannya pada Hyunmie.

"Sudahlah jangan di pedulikan, mereka hanya iri saja." Ucap Siwon membuat Hyunmie hanya bisa menghelah nafas pasrah, sekalipun dia atlit Karate Siwon sendiri juga ahli di bidang ilmu bela diri itu. Ketika di kantinpun sama saja, keduanya jadi bahan perbincangan dan juga tatapan sinis tertuju pada Hyunmie. Sedikit kesal akhirnya Hyunmie mendelik ke semua orang yang masih menatapnya dengan sinis membuat beberapa gadis pergi sambil menghentakan sepatu mereka. Sekali lagi Siwon hanya menahan senyumannya semakin lebar, untuk sesaat perhatian Siwon teralihkan dengan penampilan Hyunmie, sejak kemarin Hyunmie terlihat berbeda dengan terakhir kali ia lihat.

"Sejak kemarin aku melihatmu berpakaian seperti ini, kau taukan aku tak suka kau berpenampilan begini." ucap Siwon sambil menatap Hyunmie dingin, Hyunmie menghembuskan nafasnya lemah, kebiasaan Siwon mulai lagi.

"Memang apa salahnya oppa? Pakaian begini lebih praktis." ucap Hyunmie sedikit beralasan kali ini karena biasanya Hyunmie hanya menurut saja, hanya kali ini dia sudah bosan dengan peraturan Siwon.

"Aku ingin semua orang tau kalau kau itu cantik dan pantas bersamaku." ucap Siwon sambil tersenyum manis, Membuat Hyunmie kembali menghembuskan nafas kesal, jika Siwon sudah tersenyum seperti itu berarti dia sudah tidak mau di bantah.

"Araseo, aku akan pakai baju-baju itu." ucap Hyunmie sebal tapi sanggup membuat Siwon tersenyum semakin lebar karena merasa menang.

"Good."

Dari kejauhan kedua sahabat Hyunmie menatap Siwon dan Hyunmie dengan exspresi tidak percaya, sedikit berlari keduanya mendekat kearah keduanya. Tak berapa lama Yerye dan Hye kyung sudah berdiri di hadapan keduanya, Hyunmie hanya meringis kecil ketika keduanya menatap Hyunmie tajam, sedangkan Siwon sama sekali tidak terpengaruh ketika keduanya menatapnya dengan sinis.

"Siwon_sshi sedang apa kau disini?" Tanya Yerye ketus.

"Ah tentu saja aku mengejar cintaku." ucap Siwon sambil mengelus kepala Hyunmie sayang.

"Ck untuk keberapa? Kau tidak bosan mengganggunya." Ucap Hye kyung tak kalah ketus.

"Berapa kalipun memang hanya Hyunmielah yang terbaik, lagipula Hyunmie sudah memaafkanku. Iyakan chagi?" ucap Siwon merangkul Hyunmie membuat Hye kyung dan Yerye menatap Hyunmie tak percaya.

"Ck menggelikan." gumam Ye rye ketus, tapi mata Hyunmie begitu memohon kepada 2 sahabatnya itu, dan seolah mengerti keduanya duduk di depan Siwon dan Hyunmie.

"Ingat Hyunmie memang sudah memaafkanmu, tapi tidak dengan kami." geram Hye kyung.

"Jinjja? Lalu apa yang bisa membuat kalian memaafkanku?" tanya Siwon datar, Yerye dan hyekyung saling bertatapan lalu tersenyum penuh kemenangan.

Love 1000 Star (END)Where stories live. Discover now