Surprise (Thats Night 2)

148 18 4
                                    

Langsung saja

Masih ada typo

Happy reading

***

22:00 1 juni 2012 di depan rumah sakit Seoul.

Kyuhyun keluar dari mobilnya menatap kearah depan pintu rumah sakit, keadaannya sedikit gaduh seolah kejadian besar sedang terjadi, sedikit penasaran Kyuhyun perlahan mendekat. Tepat akan mendekat di kerumunan itu, tangannya di tahan seseorang Kyuhyun berbalik lalu tersenyum setelah tahu siapa yang menggenggam tangannya.

"Ah Hyunmie? Apa kau menunggu lama?" Hyunmie hanya menggelengkan kepalanya pelan.

"Anni aku baru saja menyelesaikan urusanku." ucap Hyunmie sambil merangkul lengan Kyuhyun mesra. Kyuhyun sedikit tertegun 'tidak biasanya' tapi tak lama tersenyum lalu mengacak rambut Hyunmie gemas.

"Aigo kau manis sekali." Hyunmie mendengus kesal sambil merapihkan kembali rambutnya.

"Baru sadar?" Kyuhyun berdecak tak percaya menyesal dia mengatakan itu. Tapi tak lama dia mengeluarkan seikat bunga lily dari mobilnya dan memberikannya pada Hyunmie.

"Untuku?" tanya Hyunmie senang, tapi Kyuhyun menggeleng pelan.

"Anni. Ini untuk eommanim dan abbonim." ucap Kyuhyun pelan, sesaat Hyunmie membulatkan matanya, tapi sebelum bicara Kyuhyun sudah menariknya masuk kemobil lalu melesatkan mobilnya dalam kecepatan tinggi. Hyunmie hanya tersenyum kecil menatap Kyuhyun yang juga tersenyum beberapa kali padanya. Hyunmie sepertinya tau akan di ajak kemana. PANTAI.

Setelah menempuh perjalanan yang cukup menegangkan, Kyuhyun dan Hyunmie akhirnya sampai di pantai, tempat dulu Hyunmie mengajak Kyuhyun atau lebih tepatnya, tempat Kyuhyun berusaha menyelamatkan Hyunmie yang tidak sadarkan diri, setelah di hempaskan berkali-kali di tengah laut delapan tahun lalu.

Kyuhyun turun lebih dulu dari mobil. Membuka pintu mobil untuk Hyunmie dan langsung berjongkok di depan Hyunmie. Hyunmie mengerutkan keningnya binggung.

"Ayo naik!! Aku gendong sampai pantai. Kau phobia gelapkan?" ucapan Kyuhyun membuat Hyunmie tersenyum kecil, lalu melangkah pergi meninggalkan Kyuhyun begitu saja. Kyuhyun yang melihat itu kembali dibuat heran. Dengan sedikit berlari Kyuhyun mensejajarkan langkahnya dengan Hyunmie, lalu menggandeng tangan Hyunmie erat.

"Kau bohong?" rutuk Kyuhyun sambil menatap sebal pada Hyunmie. Membuat Hyunmie menaikan satu alis matanya binggung.

"Bohong? Soal apa?" tanya Hyunmie polos.

"Kau sebenarnya tidak takut gelapkan?" pertanyaan Kyuhyun membuat Hyunmie tersenyum tipis. Tak ada jawaban dari Hyunmie. Keduanya kembali terdiam sambil melangkah menuju arah pantai.

Sesampainya di pantai Hyunmie terduduk. Berbeda dengan Kyuhyun yang langsung mengambil buket bunga yang sejak tadi di pegang Hyunmie. Lalu berjalan ke bibir pantai dan menghanyutkannya kelaut. Persis seperti apa yang Hyunmie lakukan dulu.

Tak lama Kyuhyun juga duduk di samping Hyunmie. Merengkuh tubuh Hyunmie kedalam pelukannya, gadis yang ia cintai selama 8 tahun lama terakhir.

"Kyu. . !!" gumam Hyunmie pelan juga perlahan melingkarkan tangannya di pinggang Kyuhyun.

"Ne? Wae?" tanya Kyuhyun sambil mengecup puncak kepala Hyunmie pelan.

"Aku tidak bohong soal phobiaku." ucap Hyunmie sambil menatap Kyuhyun sendu. Sebuah senyuman tertarik dari bibir Kyuhyun, ia rengkuh lagi tubuh mungil di sampingnya, agar bersandar di bahunya.

"Ara. Aku percaya." gumam Kyuhyun lembut. Semakin erat memeluk tubuh Hyunmie. Angin pantai benar-benar menusuk setiap persendian Kyuhyun. Tapi yeoja di pelukannya seperti tidak merasakan itu.

Love 1000 Star (END)Where stories live. Discover now