Andromeda And Perseus

176 18 4
                                    

Sekali lagi makasih yang masih mau baca

Masih ada typo

Happy reading

***

Semua sudah berakhir. Dengan gontai Hyunmie pulang kerumahnya dengan sejuta kecamuk di pikirannya. Kyuhyun mungkin akan pergi selamanya dari hidup Hyunmie. Di tinggalkan 2 kali bukan hal menyenangkan bukan. Mungkin itu yang terbaik untuk Hyunmie. Mungkin ia memang tidak pantas mendapatkan seseorang yang baik dalam hidupnya. Mungkin ini Hukuman yang harus Hyunmie hadapi akibat terlalu lama terikat masa lalu.

Perlahan Hyunmie membuka pintu kamarnya. Seharusnya keadaan gelap. Tapi planetarium yang mungkin Kyuhyun belum bawa pulang membuat kamarnya tidak menakutkan. Bintang-bintang bertaburan di kamarnya. Membuat Hyunmie tertegun dan terduduk di lantai. Semua belum berakhir bukan? Dia masih punya kesempatan untuk bebas dari masa lalunya!! Cinta baru yang Hyunmie rasakan terlalu indah untuk di lupakan begitu saja.

Hyunmie tidak tahan lagi. Air berlinang di matanya. Jiwanya terhukum sedikit menyeret tubuhnya ketepi ranjang, menangis menatap bintang-bintang yang membuatnya tidak takut gelap lagi. Meminta maaf telah melukai orang yang memberikan keindahan di kamarnya yang selalu menyala itu. Yang sekarang walaupun gelap tidak akan membuat Hyunmie sesak nafas. Karena rasi bintang yang bertaburan di kamarnya.

Hyunmie seharusnya memaklumi tindakan Kyuhyun tadi. Bukan malah mencacinya memperdalam luka yang Kyuhyun tahan hanya karena kebodohannya tidak bisa mengambil sikap.

Semenjak kejadian itu Kyuhyun benar-benar menghindar dari Hyunmie. Sms ataupun telpon dari Hyunmie selalu Kyuhyun abaikan. Kyuhyun berhak untuk melindungi dirinya dari 'luka' yang mungkin akan membuatnya terus merasa di 'permainkan' oleh Hyunmie. Walaupun Hyunmie tidak pernah dengan sengaja bermaksud untuk mempermainkan Kyuhyun.

Yerye, Hyekyung da YeWook juga menyerah membujuk Kyuhyun. Sudah kehabisan akal agar keduanya bisa kembali bersama. Mungkin ini adalah masa-masa pertengkaran Kyuhyun dan Hyunmie paling lama dalam sejarah pertemuan mereka.

Hyunmie mulai tersiksa oleh perlakuan Kyuhyun. Lebih lagi, Hyunmie tersiksa oleh rasa bersalah yang menghukumnya dari dalam hatinya sendiri. Bagaimankah Hyunmie harus mengucapakan maaf pada Kyuhyun. Bagaimana dia harus menjelaskan perasaannya pada Siwon.

"Ottkhe nan ottkhaji?" gumam Hyunmie di taman belakang kampus. Dia memilih menyendiri dari pada bersama sahabatnya yang juga mulai menjauhinnya karena lebih memilih Siwon yang jelas-jelas sering menyakitinya. Ingin menenangkan hati atas semua beban yang dia pikirkan seorang diri. Bahkan sakitnya Siwon hanya Hyunmie dan tuan Choi saja yang tau.

Baru saja akan memejamkan mata Hyunmie di bangunkan dengan dering ponselnya.

"Yeobseo?. . . . Ah ajjusi waeyo? . . . . Nde? Jinjjayo?. . . . Ah ne arraseo aku sebentar lagi datang." Wajah Hyunmie terlihat sedikit lega lalu tersenyum tipis. Dengan cepat meninggalkan kampus menuju rumah sakit.

@Hospital

Hyunmie melangkah ringan masuk keruangan Siwon. Yang sedang memasukkan pakaiannya kedalam koper. Setelah 1 minggu di rawat Siwon sudah di izinkan pulang. Siwon juga di izinkan naik pesawat asal tidak lebih dari 8 jam. Jepang tidak terlalu jauh jadi Siwon bisa berangkat hari ini ke Jepang. Iya akhirnya setelah seminggu lamanya Hyunmie bisa membujuk Siwon untuk menjalani serangkaian pengobatannya di Jepang lagi. Sekaligus menunggu pendonor jantung untuknya.

"Oppa kau sudah selesai mengepak barang-barangmu?" Hyunmie mendekat lalu membantu Siwon membereskan semuanya.

"Ne hampir. Appa juga sudah mengirimkan sisanya lebih dulu ke Jepang." ucap Siwon datar. Hyunmie menghembuskan nafasnya lalu memeluk Siwon dari belakang.

Love 1000 Star (END)Where stories live. Discover now