10. WANITA LICIK!

83.6K 9.1K 850
                                    


Mulmed->Dua Lipa & Blackpink
Kiss Me and Make Up

_______

Setelah insiden penyerangan Putri Mahkota dan Putra Mahkota penjagaan di istana kekaisaran mulai di perketat, Kaisar sudah marah sampai ke ulu hati saat mendengar bahwa pembunuh dapat memasuki istana kekaisaran. Selama berhari-hari pengadilan kekaisaran di penuhi aura mengerikan dan kemarahan yang dalam, seluruh mentri mulai berkerja dengan keras agar Kaisar tidak melirik mereka dan melampiaskan kemarahannya. Apa lagi ketika mereka melihat aura dingin dari Putra Mahkota, mereka bergidik ngeri.

Chen Rong kembali dengan selamat setelah penjaga Li Hong Yi membunuh seluruh penyerang.
Sedangkan Zhang Yuqi harus menelan pil pahit bahwa tubuh Zhang Yuqi lama akan pinsan saat melihat dirinya terluka dan tertekan.

Sungguh aneh!

Setiap hari dia akan mengeluh! Apa lagi rambutnya semakin banyak memutih jadi dia harus menutupnya dengan jilbab secara keseluruhan dan hanya memperlihatkan mata bulatnya yang indah. Meskipun jiwanya merupakan Lisa Tamara dari abad ke 21, namun beberapa hal masih memiliki Zhang Yuqi lama.

Untuk menghilangkan rasa sutuknya dia mulai berkonsentrasi melukis, karena dulu di masa modern dia menguasai kesenian terlalu banyak.

"Yang Mulia Nona Chen Rong ingin mengunjungi anda"

Zhang Yuqi mengerutkan alisnya, dia menatap Kasim Hao dengan memiringkan kepala dan sedikit berpikir

"Biarkan dia masuk" Ucap Zhang Yuqi tegas, dia akan memperlihatkan tingkah konyolnya hanya di hadapan Ye Li, itu juga karena Ye Li sering memprovokasinya terlebih dahulu.

Kasim Hao sedikit aneh saat menatap Zhang Yuqi, karena akhir-akhir ini Putri Mahkota terlihat berbeda, namun dia segera menepis pemikiran tidak sopannya, bagaimana pun Putri Mahkota tetaplah Putri Mahkota.
Setelah Kasim Hao pergi. Seseorang masuk dengan wajah cantiknya dan langsung duduk di depan Zhang Yuqi

"Ahhh Qi'er bagaimana kabarmu! Sudah lama mengapa kau tidak pernah mengundangku masuk?? Bahkan tadi saja penjaga tidak sopan terhadapku. Mengatakan bahwa aku harus meminta izin dulu dari mu! Ah bukankah itu konyol!" Chen Rong tertawa mengingat pengaturan baru dari istana Putri Mahkota. Zhang Yuqi menaikkan sebelah alisnya dia masih fokus melukis sebuah karya, namun pemikirannya sudah jauh melayang

(er : Panggilang sayang(qi'er : Qi sayang)

Jadi? Gadis bodoh Zhang benar-benar dekat dengan Chen Rong?

Heh! Ingat wanita cantik ini bukan Zhang Yuqi lama!

Raut wajah Zhang Yuqi berubah dingin, kemudian dia mengangkat kepalanya menatap Chen Rong. Karena beberapa hari ini dia dalam keadaan yang sangat tidak senang, akhirnya dia bisa melampiaskan amarahnya.

"Tidakah anda harus memberi salam kepada Putri ini?"

"Ahh kamu, selalu bercanda! Sejak kapan aku harus hormat padamu. Haha" Chen Rong masih menatap meremehkan kepada Zhang Yuqi

"Saya tidak tahu ternyata nona dari manor Chen sangat tidak sopan terhadap ibu negara selanjutnya!" Nada suara Zhang Yuqi semakin tegas dengan acuh tak acuh. Chen Rong segera membulatkan matanya dia menatap Zhang Yuqi penuh dengan ketidak percayaan dia mengepalkan tangannya saat mendengar 'ibu negara selanjutnya'

Di masa depan itu harus aku!

"Ah!! Ka-kau! Apa maksudmu??"

"Jika seseorang bersikap berani terhadap Putri ini bukankah itu akan mendapatkan hukuman minimal 20 kali cambuk atau jika kaisar tahu maka tidakkah anda akan di hukum gantung?" Zhang Yuqi masih acuh tak acuh menanggapi Chen Rong.

EMPEROR EMPRESS (Ganti Judul)Where stories live. Discover now