31. PUTRI MAHKOTA HILANG!(2)

48.3K 5.6K 382
                                    

Zhang Yuqi sibuk mengagumi pemandangan didepannya, berbagai kalangan duduk di tempatnya masing-masing, pakaian gagah dan topeng mewah milik mereka membuat penampilan semuanya tampak elegan, misterius dan tersembunyi. Awalnya Zhang Yuqi tidak menggunakan topeng, karena dia tidak tahu spesifikasi dari pelelangan tersebut, namun pemuda penjaga tadi memberikannya secara gratis.

Pembawa acara naik kepanggung dan mengumumkan bahwa Pelelangan akan di mulai 5 menit lagi.

Dalam waktu singkat pelelangan segera dimulai, pembawa acara menyambut para peserta yang hadir dengan pakaian serba warna-warni dan topeng perak di wajahnya, membuat penampilan pembawa acara tersebut menarik dan cerah dengan kesan misterius yang dalam. Sekilas Zhang Yuqi merasa bahwa dia mengenal siapa pria tersebut, namun dia mengenyahkan pemikirannya.

Pelelangan yang pertama yaitu, lukisan halaman kerajaan Lian yang sangat agung dan indah, karya guru Yang Zhe Han, pelukis terkemuka di zaman raja pertama Lian.
Para peserta langsung mengacungkan berbagai harga. Pelelangan kedua yaitu, sisir ratu Yuan dari Negeri Timur, dari sini para bangsawan perempuan yang di dampingi kepala pelayannya langsung mengangkat harga dengan fantastis, dari mulai karya seniman yang hebat hingga peninggalan-peninggalan dari kerajaan terdahulu mulai di jual satu persatu, untuk sumber Zhang Yuqi tidak tahu itu dari mana, bisa jadi dari bandit nakal, hingga para abdi dalam yang menjualnya, entahlah, karena sangat tidak mungkin jika para keturunan raja yang menjualnya.

Itu kecuali dirinya.

Setelah beberapa kali penjualan sukses mendapatkan harga tertinggi. Pembawa acara segera turun panggung untuk membawa secara pribadi barang berharga berikutnya, tanpa di dampingi oleh penjualnya secara resmi. Itu dapat di perkirakan bahwa barang tersebut milik pribadi pelelangan redmare.

Saat barang tersebut di bawa, semua orang tercengang dan takjub, pasalnya itu merupakan kalung berwarna merah darah yang sangat indah, saat kalung tersebut di tempatkan di bawah cahaya matahari sore yang masuk, itu berubah menjadi warna darah terang bersinar, tiba-tiba jantung Zhang Yuqi meraskaan perasaan yang kuat, kalung di lehernya seolah melilitnya dengan kuatan yang tajam, Zhang Yuqi terdiam dan mulai memegang kalung merah pemberian Li Hong Yi. Perasaan tidak enak muncul di hatinya, namun sedetik kemudian hal menyiksa tadi berkurang dan digantikan dengan kekuatan yang kuat seolah-olah stok energi yang tinggi untuk tubuhnya. Dalam sekilas kalung merah terang tersebut langsung berubah menjadi oranye. Pembawa acara kembali menunjukan ekspresi yang aneh di matanya, beberapa orang yang menyadarinya segera menatap tajam ke sepenjuru arah.

Zhang Yuqi masih tidak menyadari apa arti dari energi di dalam tubuhnya, namun sepertinya dia harus mendapatkan kalung tersebut.

"Baiklah, ini merupakan kalung yang di temukan dari gunung San Luo yang sangat berbahaya dan dilarang, namun pemburu kami berhasil mendapatkannya. Kalung ini dinamakan dengan Bloody Stone. Harga awal jatuh 50 tael perak". Pembawa acara memperkenalkan kalung tersebut seolah itu barang biasa dan saat mendengar berapa harganya beberapa orang mulai memperkirakan bahwa itu merupakan barang imitasi atau palsu, jadi para peserta kurang bersemangat dalam pelelangan kalung tersebut.
Zhang Yuqi mengangkat sebelah alisnya dengan tidak percaya.
Dia yakin bahwa kalung tersebut asli, lalu mengapa harganya begitu kecil?
Apakah ini keberuntungannya?

Salah satu putri bangsawan dengan topeng berwarna merah mengangkat harga dengan 51 tael perak, dia menyukai kalungnya, namun dia tidak ingin kerugian hanya untuk barang palsu tersebut.

Beberapa bangsawan lain mulai mengikuti, harga tertinggi hanya jatuh 90 tael perak

"Apakah ada lagi yang menawar?" Pembawa acara segera menawarkan untuk harga lagi, namun dari katanya-katanya sangat aneh menurut Zhang Yuqi karena pembawa acara tersebut tidak menyebutkan spesifikasi lebih lanjut untuk dapat menarik pelanggan, Zhang Yuqi bisa memaklumi bahwa para peserta lain menganggap itu palsu, tapi berdasarkan energi yang masuk kedalam tubuhnya itu sangatlah bukan barang ringan dan palsu saja, tapi itu barang penuh mistis dan energi. Saat Zhang Yuqi akan menawarkan harga, suara seseorang terlebih dahulu terdengar.

EMPEROR EMPRESS (Ganti Judul)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang