12. SILVER LIFE

80.7K 7.4K 272
                                    

Vote, komen dan selamat membaca, jika ada typo mohon tandai untuk membantu Author merevisi cerita. Terima kasih

-------

"Putri! Ah Putri pelayan ini tidak bersalah! Putri!! Mohon maafkan hamba dan apa salah hamba putri?;!!"

Kasim Hong terus-terusan memohon pengampunan saat badannya di seret oleh Ye Li dan Ah Yi yang merupakan pelayan Zhang Yuqi, sedangkan Zhang Yuqi sedang berdiri mengamati keadaan di depannya.

Kasim Hong terus-terusan memohon pengampunan saat badannya di seret oleh Ye Li dan Ah Yi yang merupakan pelayan Zhang Yuqi, sedangkan Zhang Yuqi sedang berdiri mengamati keadaan di depannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Zhang Yuqi dan panahnya)

Dapat di lihat bahwa Zhang Yuqi kini berada di lapangan tempat memanah kerajaan dan tempat olahraga lainnya. Matanya menatap pada satu objek yang sedang di seret paksa oleh para pelayannya.

"Cepat posisikan kasim Hong di tempat tersebut! Dan letakkan buah naga di atas kepalanya!" titah Zhang Yuqi bangga, tangannya mengepal erat pada panah yang akan menjadi alat bermainnya.

Setelah kemarin Zhang Yuqi mulai menyadari bahwa tubuhnya mengalami phobia darah dan tertekan, dia bersumpah bahwa phobia anehnya itu harus di hilangkan jika ingin selamat di masa depan, namun yang paling utama adalah menghilangkan phobia tertekannya.

Kali ini dia akan menembak dengan panah kepada objek tertentu dan untuk menambah adrenalin objek tersebut harus menggunakan buah yang di simpan di kepala seseorang atau seseorang itu bisa menjadi dirinya sendiri, lalu biarkan Ye Li menembak panah namun, dengan segera Ye Li dan para pelayan tidak setuju akan ide Putri Mahkota yang menjadi korbannya, mereka mengusulkan ide lain, tapi tidak ada yang membuat Zhang Yuqi merasa tertekan, jika para pelayan di kediamannya berpura-pura menjadi pembunuh hal tersebut bisa di anggap nyata oleh penjaga kekaisaran.
Dengan pasrah para pelayan menyetujui ide panah tersebut, hanya saja yang menjadi objek tidak boleh Putri Mahkota, Zhang Yuqi merasa itu benar karena hanya dengan menembak saja dia pasti sudah ketakutan karena ini menyangkut nyawa manusia, jadi yang menjadi objek seseorangnya di sleksi dari para pelayan.

Awalnya Zhang Yuqi ingin menggunakan Ye Li untuk balas dendam karena Ye Li kemarin selalu menggodanya, tapi Ye Li mengusulkan Ah Yi, dia beralasan bahwa akhir-akhir ini mentalnya terganggu akibat perubahan dari tuannya yang tiba-tiba, Zhang Yuqi pun merasa bahwa itu masuk akal, kemudian dia menyuruh Ah Yi untuk menjadi objeknya, namun Ah Yi menolak karena dia memiliki darah yang sulit beku, jika dia terkena panah akan sulit untuk menghentikan pendarahan, Zhang Yuqi berpikir itu terlalu mengerikan, lalu dia menyadari bahwa kedua pelayannya itu hanya tidak ingin menjadi objek! Awalnya dia marah tapi Ye Li dan Ah Yi dengan kompak mengusulkan bahwa objek tersebut dari kasim saja karena mereka pria, Zhang Yuqi setuju akan usul tersebut mengingat kasim tidak akan memiliki keturunan terlebih kasim merupakan seorang pria yang tidak tahu indentitas

EMPEROR EMPRESS (Ganti Judul)Where stories live. Discover now