46. DEWI

48.1K 6K 1.4K
                                    

#1M
#Reader
#❤️
Nanti Author Upload Pict Hong Yi yang banyak ya gaess😆😆

"D-Dewi?? Lalu? Kau?" Zhang Yuqi terkejut dan sedikit gugup, kemudian matanya langsung berubah cerah

"Ah perkenalkan hamba Lyla, bawahan terpercaya anda Dewi" Lyla menundukan kepalanya dan tersenyum dengan anggun.

"Tunggu-tunggu jadi, ma-maksudnya putri ini-putri ini pemilik ladang harta? Ah tidak-tidak maksudku semua yang ada disini dikendalikan olehku?"

Lyla yang ada di depan Zhang Yuqi mengerutkan keningnya dan dia berbicara seolah-olah memperjelas maksud Zhang Yuqi

"The Eve? Anda merupakan Dewi bangsa Eve".

"Ah iya-iya maksudku seperti itu. Hahahaha" Zhang Yuqi menggaruk kepalanya dan tertawa garing, kemudian  dia mengedarkan pandangannya ke seluruh gua, lebih tepatnya kepada kristal-kristal mengkilap yang seolah-olah mengajak Zhang Yuqi untuk segera menjualnya.

"Tapi apakah Kristal-kristal ini asli?"

"Ya, ini merupakan warisan leluhur dan merupakan rumah bagi para Eve-eve mungil penjaga Castell" Peri tersebut tersenyum, kemudian dia meneriakkan sebuah mantra dengan lantang

"LARASYA!"

Seketika kristal-kristal tersebut membuka kuncupnya, dan keluarlah beberapa Eve-eve kecil yang sangat mengkilap dan bercahaya. Zhang Yuqi terkejut dan terdiam, peri-peri tersebut mengelilingi Zhang Yuqi dan mengubah penampilan Zhang Yuqi seutuhnya.

 Zhang Yuqi terkejut dan terdiam, peri-peri tersebut mengelilingi Zhang Yuqi dan mengubah penampilan Zhang Yuqi seutuhnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bunga teratai merambat kearah Zhang Yuqi. Saat Zhang Yuqi membuka matanya kembali, dia merasakan perasaan aneh, namun senang secara bersamaan. Sorot matanya yang tajam membuat penampilan Zhang Yuqi layak di sebut-sebut sebagai Dewi.

 Sorot matanya yang tajam membuat penampilan Zhang Yuqi layak di sebut-sebut sebagai Dewi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Setelah merasakan kebahagian, karena penampilannya menjadi lebih cantik. Zhang Yuqi mengerutkan keningnya dan mengumpat.

Tapi kecantikanku tidak bisa mendapatkan uang! Yang ada membawa mala petaka!!

Ah!!

Lyla yang melihat respon Dewinya terlihat kecewa dan marah merasa aneh kemudian dia merasa bersalah.

EMPEROR EMPRESS (Ganti Judul)Where stories live. Discover now