16. RACUN

63.3K 6.7K 646
                                    

VOTE & KOMEN
Selamat membaca.

Setelah mengatakan hal tersebut, Li Hong Yi mulai menatap kearah jendela luar seolah-olah di sana terdapat objek  yang menarik perhatiannya.
Zhang Yuqi mulai melihat Li Hong Yi dengan tatapan mencurigakan, kemudian matanya melihat dengan tatapan yang sangat licik

"Hmmm, Anda tidak menyukai saya? Baiklah  masih ada pria tampan di dunia ini, tidak masalah tidak masalah!" Zhang Yuqi  melambaikan tangannya pertanda dia acuh tak acuh dengan ucapan Li Hong Yi, namun hatinya masih terasa sakit dan itu entah mengapa?

Ketika mendengar Zhang Yuqi mengatakan hal tersebut pandangan Li Hong Yi langsung menatap tajam kearah Zhang Yuqi, suara dingin Li Hong Yi membuat Zhang Yuqi bergidik ngeri

"Anda berani mengatakan itu lagi?"

Zhang Yuqi masih terdiam di tempatnya dia tidak bergerak ketika Li Hong Yi bertanya seperti itu, dia masih merasa kesakitan di bagian dadanya. Li Hong Yi yang melihat tingkah aneh Zhang Yuqi langsung mengambil mangkuk nasi Zhang Yuqi dan mencium baunya.

"Kasim Su! Panggil Tabib Istana!"

Dengan cepat Li Hong Yi menghampiri Zhang Yuqi yang sudah kesakitan dengan memegang dadanya. Dia mengingat dengan kesadaran yang tersisa

Mengapa di hari yang sama dia sudah pingsan dua kali??

Apakah itu pertanda bahwa dia akan mati?

"Hey apakah aku akan mati???" Zhang Yuqi mencengkram tangan Li Hong Yi dengan erat dan sorot matanya memaksa bertanya seolah mencari jawaban yang pasti, tapi Li Hong Yi terus menerus memeriksa titik merediannya.

"Jawab ah! Apakah aku akan mati! Jika aku mati! Jangan jadikan Chen Rong sebagai penggantiku! Dia gadis jahat!"

"Diam!"

"Kau senangkan? Aku akan mati?? Seharusnya saat aku akan mati kau baik padaku! Jangan membentaknya! Ah ini sakittt!"

"Anda akan hidup, jika anda tidak melihat pria lain!"

"Ap-apa yang kau katakan?"

"Jawab pertanyaan Zhen!"

"Ay!Ay iya iya aku tidak akan mencintai pria lain!!"

"Lalu?"

"Lalu apa?"

"Bagaimana janjimu untuk Zhen?"

"AKU TIDAK AKAN MENCINTAI PRIA LAIN! DAN AKU  HANYA MEMBERIKAN CINTAKU HANYA UNTUKMU SAJA!"

Li Hong Yi mengangguk dengan puas dan menyunggingkan bibirnya sebelum akhirnya dia menekan titik akupuntur Zhang Yuqi hingga dia pingsan.

Sedetik kemudian mata Li Hong Yi menatap kearah jendela dengan tatapan dingin, dia kembali membunyikan gelang uniknya dan seketika prajurit putih berada di sampingnya.

"Hanya selidiki Gadis Chen!"

"Baik!"

Prajurit putih menatap sekilas kearah Zhang Yuqi dan sekarang dia tahu bahwa Tuannya mengatakan hal kejam karena pihak musuh berada di sekitar mereka.

Li Hong Yi melihat tatapan prajuritnya kepada Zhang Yuwi, matanya semakin dingin dan dingin

"Anda tidak pergi?"

"Ah...Ya Yang Mulia" Prajurit putih tersadar dari pikirannya dan dia langsung pergi dalam sekejap mata.

Pintu luar terbuka menampilkan Kasim Su dan disampingnya berdiri seorang tabib istana

"Yang Mulia, Dokter Gu merupakan tabib yang selalu memeriksa Putri Mahkota di istana kekaisaran kita!" Kasim Su kowtow dan menunjuk kearah Dokter Gu Han Si. Dari penampilannya Dokter Gu sudah bisa di katakan tua tapi wajahnya menunjukan seseorang yang sombong akan pendidikannya.

EMPEROR EMPRESS (Ganti Judul)Where stories live. Discover now