43. CRY?

52.5K 6.1K 811
                                    

VOTE 1000 LANGSUNG UP YA. KALAU BISA SEMINGGU UDAH 1000. HAHAHAHA

Tiga hari berlalu setelah Zhang Yuqi di culik, tidak ada kabar apapun yang membuatnya gembira. Dia hanya sendirian dan sendirian, tentang Han Song Hee bahkan gadis itu tidak pernah mengunjunginya. Kesendirian membuatnya menjadi lebih diam dan diam. Selain itu tidak ada hal yang harus dia curi dari kediaman Ao Tian, karena bahkan keluar pun dia tidak boleh.

Hembusan angin yang dingin membuat situasi malam semakin mencekam. Zhang Yuqi masih membuka jendela dan selalu menatap bulan, kemudian suara angin yang melesat langsung masuk kedalam kamarnya dan dengan cepat dia berbalik sesaat kemudian wajah seseorang muncul di depannya

 Zhang Yuqi masih membuka jendela dan selalu menatap bulan, kemudian suara angin yang melesat langsung masuk kedalam kamarnya dan dengan cepat dia berbalik sesaat kemudian wajah seseorang muncul di depannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Zhang Yuqi terkaget-kaget, kilatan terkejut muncul di wajahnya, mulutnya membentuk huruf o yang besar.

"Merindukan Zhen?

Li Hong Yi berjalan dengan santai dan duduk di ranjang dengan anggun. Dia menatap Zhang Yuqi tajam, namun ekspresi Zhang Yuqi masih terdiam. Entah berapa lama mereka saling tatap, tiba-tiba Zhang Yuqi menundukan kepalanya. Melihat Zhang Yuqi yang kurang antusias saat melihatnya, membuat Li Hong Yi langsung tersenyum sinis

"Tidak senang dengan kehadiran Zhen? Merasa bahagia setelah keluar dari istana?" Setiap kalimat yang Li Hong Yi lontarkan di balas dengan diamnya Zhang Yuqi, merasakan bahwa orang di depannya tidak merespon apa-apa Li Hong Yi mengerutkan keningnya dan mulai menghampiri Zhang Yuqi yang hanya menunduk dan terdiam, saat dia lebih dekat dia mendengar helaan napas yang berat dari gadis di depannya, kemudian saat semakin dekat dia mendengar isakan kecil dari Zhang Yuqi. Li Hong Yi terdiam kaget, karena gadis di depannya menangis dengan sangat diam, bingung dengan apa yang harus di lakukannya Li Hong Yi kemudian mengingat kakak iparnya yang selalu memeluk putri Li An Ren saat sedang sedih.

Dengan kaku Li Hong Yi mulai mendekap Zhang Yuqi. Merasakan dekapan hangat milik Li Hong Yi, tangisan Zhang Yuqi semakin keras. Li Hong Yi masih memeluk kemudian saat mendengar tangisan yang lebih kencang dari Zhang Yuqi dia mengeluarkan sebuah mantra yang mengisolasi keduanya dari kebisingan.

"Mengapa anda sangat lama!" Zhang Yuqi berbicara dengan sisa isakan tangisnya dan terus memukul-mukul dada Li Hong Yi dengan kepalanya.

"......" Li Hong Yi hanya terdiam, kemudian satu senyuman manis muncul di wajahnya saat menyadari bahwa gadis di dekapannya ternyata merindukannya.

"Anda tahu! Putri ini kurang hiburan" Zhang Yuqi masih terus mengeluarkan curahan hatinya

"Apa yang membuatmu sangat tidak bahagia?" Li Hong Yi bertanya dengan ekspresi lembut, tapi nadanya masih tetap datar, karena kesulitan mengontrol dirinya untuk menjadi pria romantis Li Hong Yi berdeham beberapa kali.
Tidak menyadari bahwa Li Hong Yi sudah menggunakan ejaan yang lebih akrab. Zhang Yuqi masih menangis dan berbicara ngawur untuk orang normal, namun jujur baginya.

EMPEROR EMPRESS (Ganti Judul)Where stories live. Discover now