Prolog

10.4K 372 26
                                    

Author’s POV

“Ronny, kau mengangguku. Pergilah dari sini” ucap seorang anak kecil berusia 5 tahun pada saudara kembarnya.

“Cih, setiap kali kita berkunjung ke Red Eclipse Moon Pack, kau selalu bermain dengannya dan mengacuhkanku.” Gerutu kembarannya.

Pergilah ganggu Kak Rhe saja sana.”

“Apa? Kau ingin aku mati? Kak Rhe pasti sekarang sedang berduaan dengan Kak Jon. Kenapa hanya aku yang tak punya teman bermain.” Keluh bocah tersebut sembari meninggalkan kembarannya dengan seorang gadis.

“Rommy, kau tak seharusnya berlaku seperti itu pada Ronny. Kita kan bisa bermain bersama.” Ucap gadis yang kira-kira berusia sama dengan si kembar.

“Aku tak mau. Aku hanya ingin berdua denganmu.”

Memangnya kenapa?”

“Karena aku suka padamu, Wendy. Nanti kalau sudah besar aku akan menikahimu.” Ucap Rommy tanpa malu.

“A-apa yang kau katakan, Rommy? Belum tentu kita nanti akan menjadi sepasang mate. Kata mama hanya mate yang berhak menjadi pasanganmu.”

“Biar saja. Aku tetap akan menyukaimu. Aku akan melindungimu dengan baik.”

Gadis bernama Wendy itu hanya tersipu malu mendengar perkataan dari bocah laki-laki tersebut. Setelahnya yang terjadi mereka tertawa bersama. Saling menggenggam tangan mereka.

“Kau janji ya?”

Janji.”

***

“Alpha Thomson. Bagaimana kabar dari Wendy?” tanya seorang pria dengan wajah cukup panik.

Alpha Thomson hanya menggeleng lemas. Ia telah mengerahkan seluruh pasukannya untuk mencari anak bungsunya. “Masih belum ditemukan.”

Kedua pria itu hanya diam termenung. Seolah menyerah pada keadaan. Di sisi lain, seorang wanita tengah menenangkan wanita lain yang sedang menangis tersedu-sedu.

Tenangkanlah dirimu, Key. Wendy pasti baik-baik saja.”

Hiks. Aku sangat mengawatirkannya, Val. Bagaimana keadaannya sekarang.”

“Hush. Semua akan baik-baik saja. Yang terpenting anakmu masih hidup. Tenanglah. Aku juga pernah mengalami kehilangan. Dan mereka tak akan kembali. Aku yakin, Wendy akan selamat. Meski kekuatanku telah hilang, feelingku masih tepat.”

Protective Wolf [Complete]Where stories live. Discover now