part 28 - The Black Magic

1.6K 117 6
                                    

Alby sudah berada di samping Jack, Jack masih lemah tak berdaya. Ia merasa senang saat melihat matenya yang khawatir dengan keadaannya. Meskipun Jack maupun Rommy sendiri lebih khawatir melihat kondisi Alby yang penuh luka, meski tak sebanyak Rommy. Luka pada tubuh Rommy mulai membaik, meski masih banyak luka yang belum sembuh.

Alby mengamati Rosana yang terlihat sangat tenang menghadapi Edward. Ia bahkan tak menyangka bahwa Rosana akan bisa secantik itu hingga ia tak mengenalinya. Ia akan melihat kekuatan dari sang wizard.

Rosana menatap Edward tajam dengan wajah manisnya. Dark aura yang menyelimuti seluruh anggota Crisant Moon Pack bersumber dari orang yang ada di hadapannya. Ia cukup yakin dengan menghilangkan Dark Aura dari Edward akan berpengaruh pada seluruh anggota packnya.

“Aku tak akan menerima kekalahanku padamu.” Geram Edward.

Edward menyerang Rosana dengan kecepatan yang luar biasa. Kecepatan itu diluar nalar. Bahkan seorang Alpha biasa tidak akan bisa menandingi kecepatan itu. Rosana mengayunkan tongkat yang dipengangnya, menahan serangan dari Edward.

Hal itu membuat Edward terkejut. Ia tau bahwa kecepatan dan kekuatannya telah meningkat jauh melebihi Alpha yang lain. Bagaimana bisa Rosana menghentikannya dengan mudah?

“Kecepatan ini, masih belum ada apa-apanya. Aku pernah melawan seseorang dengan kecepatan yang melebihi dari ini.” Jawab Rosana dengan mata biru dinginnya terhadap pertanyaan Edward yang tak pernah ia ucapkan.

Rosana memutar tongkatnya, membuat Edward terhempas kebelakang. Kekuatan Rheva yang memang sudah diketahui oleh Rommy maupun Ronny merupakan kekuatan yang luar biasa. Ia hanya pernah kalah melawan penyihir hitam yang pernah menyerangnya dulu.

Edward kembali berdiri. Ia kembali menyerang Rosana, yang jelas percuma. Wujud sage dari Rosana akan meningkatkan seluruh kemampuannya dua kali lipat. Rosana menghindari setiap serangan dengan mudah.

“Berhenti menghindar kau wanita sialan.”

“Ha? Apakah menurutmu setiap gerakanku tak berarti?”

Tepat dibawah Edward, terukir sebuah lingkaran sihir yang cukup besar. Setiap kali Rosana menghindar, ia membuat lingkaran sihir tersebut. Rosana mengangkat tongkatnya ke atas, seketika itu lingkaran sihirnya mulai bercahaya.

Cahaya mulai menyelimuti seluruh tubuh Edward. Terdengar raungan yang mengerikan dari dalam cahaya yang dibuat Rosana. Seketika cahaya meredup, terlihat Edward yang telah terjatuh.

Rosana sudah tak melihat adanya dark aura dari diri Edward lagi. Ia merasa lega karena ia berhasil mengeluarkannya. Ia melihat sekeliling, para anggota Crisant Moon Pack juga sudah tak memiliki dark aura lagi. Sekarang, perang masih berlangsung. Apa yang akan selanjutnya terjadi.

***

Jack’s POV

Uh, tubuhku terasa berat. Seluruh tubuhku terasa panas. Sakit yang luar biasa. Samar-samar aku melihat mateku yang duduk khawatir di sampingku. Aku senang. Sangat senang. Jika aku pergi sekarang, aku sudah cukup bahagia.

‘Apa yang kau pikirkan?’

‘Huh, kau masih bertahan rupanya.’

‘Kau bicara seolah akan mati saja. Hah, hah. Lihatlah ke depan. Kak Rosa datang ke sini membantu kita. Aku tak mau urusan seperti ini diselesaikan orang lain.’

Sok kuat. Bahkan kau pun tak bisa mengambil alih tubuh ini. Itu cukup membuktikan bahwa kau saat ini sama lemahnya denganku.’

Protective Wolf [Complete]Where stories live. Discover now