Part 26 - The Life or Death

1.6K 114 4
                                    

Rommy’s POV

Aku hendak kembali ke mansion hingga tiba-tiba aku mencium aroma Wendy mendekat. Gawat, aku merasakan sesuatu hal yang buruk tentang ini. Jack juga sudah sangat khawatir. Aku mengepalkan tanganku. Aku sangat marah.

“Apakah ini yang kau cari? Alpha?” aku langsung menoleh ke belakang. Tepat di atas pohon. Ditengah-tengah pertempuran. Aku melihat Wendy ditawan oleh pria brengsek itu.

“Rommy.” Teriak Wendy.

“Ini akan menarik, Alpha. Aku mendapatkan apa yang aku inginkan. Oh, sepertinya kau adalah mate dari benda ini? Bagaimana jika kita berduel merebutkannya.”

Aku benar-benar sangat marah sekarang. Beraninya ia menghina mateku tepat dihadapanku. Kau akan menerima akibatnya karena telah menantangku seperti ini.

‘Alpha, jangan terpancing oleh perkataannya’ mindlink Kak Jon yang tidak kutanggapi.

Tanpa berpikir panjang, aku langsung berlari ke tengah medan perang. Dengan cepat aku langsung diserbu oleh pasukan dari Crisant Moon Pack. Aku sudah menduganya. Ia tak mungkin akan berduel satu lawan satu dengan adil.

“Kalian semua. Cepat bantu Alpha!” teriak Kak Jon yang langsung disertai dengan pasukanku yang maju ke depan.

Aku bertukar posisi dengan Jack. Terdengar suara retakan tulang yang mengerikan. Jack menggunakan wujud wolf nya. Serigala coklat dengan warna mata perak yang mengerikan. Jack yang marah akan lebih menakutkan jika dibandingkan denganku.

Jack dengan cepat menerkam pasukan dari Crisant Moon Pack. Tubuh Jack yang belum pulih sepenuhnya menyebabkan Jack lebih mudah terluka. Tak perlu waktu lama, Jack sudah dipenuhi luka cakaran dan goresan di mana-mana.

Tiba-tiba Jack terbanting dengan keras. Serigala abu-abu menyerang Jack dengan keras. Serigala itu mengintari Jack dengan perlahan. Jack dengan susah payah mencoba berdiri. Pertarungan antar Alpha.

Serigala itu kembali menyerang, namun kali ini Jack tidak tinggal diam. Serigala itu menyerang Jack dengan cakarnya. Jack dengan cepat melompat untuk menghindarinya dan menggigit serigala tersebut.

Pertarungan berlangsung cukup lama, hingga rasa panas dan sakit kembali menjalar ke dalam tubuhku. Apa yang sebenarnya terjadi? Ini terasa seperti aku terkena racun wolfbane itu lagi.

‘Jack, apakah kau baik-baik saja? Biarkan aku saja yang mengurusnya.’

‘TIDAK! AKU YANG MENGHABISI SAMPAH INI!’ teriak Jack.

Aku sebenarnya sangat marah dengan bajingan ini. Tapi aku tidak bisa berkutik jika Jack masih marah dan mengambil alih tubuhku. Sial. Aku harus melakukan sesuatu. Rasa sakit ini membuat kesadaranku memudar. Pasti Jack juga mengetahui ini. Cepatlah Jack!

***

Wendy’s POV

Aku masih terikat di atas pohon, melihat perbatas pack menjadi medan perang. Aku harus bisa meloloskan diri. Kenapa ikatan ini sangat kencang. Aku bahkan tidak bisa menggerakan tanganku sedikitpun.

“Luna, aku akan segera ke sana. Tunggulah sebentar lagi.” Teriak Kak Jon di tengah-tengah pertempuran yang masih bisa ku dengar.

Aku melihat Kak Jon yang bertarung melawan Beta Arnold dengan kesusahan. Arnold dibantu oleh beberapa gamma dan warrior dari Crisant Moon Pack. Terlihat pertarungan yang tidak adil. Selain itu, Jack. Jack bertarung melawan Alpha Dandy. Kondisinya tampak tidak baik.

Protective Wolf [Complete]Where stories live. Discover now