⚠Little Message⚠

100 8 11
                                    

~Terimakasih sudah menjadi saksi di kehidupanku yang penuh lika, liku dan luka~ CHIARA AUDDISON

🌱🌱🌱

Hollaaa....

Gak terasa ya udah ending aja, setelah ini harus berpisah dengan Cia, Glen, Celine, Leo, dan pemeran lainnya.

Awalnya aku mau nulis cuap-cuap ini di part ending, tapi supaya genapin jadi 32 part. Akhirny, aku mutusin buat nulis di bab baru.

Sebelumnya, aku mau kasih info aja, jadi tanggal mulai yang ada di deskripsi cerita ini, adalah tanggal dimana ak upload ke wattpad. Sebenarnya, cerita ini udah aku tulis tahun 2019 lalu, dan waktu aku upload, cerita ini udah selesai aku tulis.

Cerita ini juga bukan cerita pertama yang aku tulis. Tapi udah cerita kesekian, tapi cerita ini jadi cerita pertama yang berhasil selesai.

Disini aku mau berterimakasih sebanyak-banyaknya untuk kalian semua yang sudah membaca cerita ini. Makasih untuk ShafaLuna0 yang udah jadi pembaca pertama dan setia banget untuk baca cerita ini sampe tamat, kasih vote, dan comment. Thank you. Makasih juga untuk semua pembaca lainnya yang gak bisa aku sebutin satu-satu, makasih yang udah baca cerita ini dari awal sampai cerita ini tamat, atau pun kalian yang baca lompat-lompat, atau kalian yang baca dari tengah sampai akhir, atau pun kalian yang cuman baca endingnya doang, pokoknya makasih banyak.

Makasih untuk kalian yang setia memberikan vote, dan comment. 1 vote dri kalian dan comment klian yang membuat aku semangat untuk lanjutin upload cerita ini sampai tamat. Terimakasih jga untuk kalian yang sudah menjadi silent readers. Pokoknya terimakasih untuk kalian semua yang sudah membaca cerita ini.

Setelah ini aku akan off sementara waktu di wattpad dan tentunya aku akan kembali dengan cerita baru.

Jadi, jangan hapus cerita ini dari perpustakaan kalian dulu. Karena aku akan kasih tahu kapan aku update cerita baru di sini, atau kalian boleh follow ak.

Aku rasa segitu aja cuap-cuapnya. TAPI, SEBELUM KALIAN BENAR-BENAR MENINGGALKAN LAPAK INI, YUK TINGGALIN KOMENTAR DI PART TERAKHIR INI.

JAWAB PERTANYAAN INI YA !! menurut kalian apa yang menarik dari cerita ini, atau apa yang kalian sukai dari cerita 'CHIARA'. ???COMMENT YA !!!

Oke, sekali lagi thank u semua. Dan sampai jumpa di cerita-cerita selanjutnya.

TERTANDA
CINDY CAROLINE
❤❤❤

14.06.2020

CHIARA (Completed)✅✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang