[Pengumuman]

673 10 1
                                    

Halo semuanya! Apa kabar? Pengumuman ini diperuntukan untuk semua readers Stepbrother, baik yang sudah tamat maupun yang baru. Bahasa sok baku banget. Ok, mulai dari sini aku bakal ngomong nonformal aja ya.

Jadi aku bakalan ngerevisi cerita Stepbrother ini. Bukan ngerevisi typo - typoan doang ya, tapi semuanya. Aku bakal ngubah beberapa or even hampir semua plot di cerita ini. Tapi ga usah khawatir, karena ending bakal tetap sama.

Buat kamu yang udah selesai baca cerita ini, kalian bisa tetep ngebiarin ceritanya atau bisa baca ulang. Seriusan, isinya bakal beda.

Buat yang baru baca beberapa chapter, aku minta maaf banget karena tiba - tiba harus ngerevisi. Tapi tenang aja, aku udah nyiapin kok kapan ini bakal dipublish dulu. Tapi nanti dulu ya jelasinnya.

Buat yang baru mau baca, pilihan ada di tangan kalian. Kalo kalian udah tertarik ama ini cerita, kalian bisa simpen dulu di library dan tunggu kapan aku bakal publish. Kalo kalian males nunggu atau udah ga tertarik, silahkan tekan tombol kembali.

Kapan aku bakal publish cerita yang sudah direvisi? Aku bakal taruh di chapter yang berbeda ya.

Sekarang aku mau bahas alasan aku merevisi cerita ini. Penasaran? Gak? Yaudah, skip aja.

Jadi setelah sekian purnama, eh btw ini lagi bulan purnama loh- maap salfok. Jadi setelah sekian purnama, aku akhirnya kembali membaca karya pertamaku (yang masih tetep setia kupublish, karena yang lain pada kuunpublish. Hehe) ini, aku ngerasa ceritanya sungguh labil, berantakan, outline cerita yang berantakan (karena dulu aku ga bikin outline dulu, asal ide aja yang penting), penokohan yang kurang terbangun, dan masih banyak kekurangan lagi yang membuatku jijik dengan cerita ini.

Iya, this story is so disgusting for me. Kalo aku jadi kalian dan melihat penulisan story ini yang sangat berantakan, dah kuhapus pasti dari library. Kalo aku bisa merekomendasikan cerita wattpad ke temen, i would no recommended this story. Kalo aku jadi kalian, udah kumusnahin nih cerita saking disgustingnya. Cheesy banget isinya, sumpah pokoknya aku nyesel baca ini.

Aku cuma nyesel baca, tapi ga nyesel pernah nulis ini. Karena dengan aku yang berpikir sangat buruk tentang karyaku ini, itu berarti aku semakin berkembang dan mengerti perasaan para readers yang mungkin juga sebenernya kesel baca nih cerita.

Aku bukan ga cinta diri sendiri, aku cuma ga cinta karya sendiri (apa bedanya coba wkwk..). I'm not jugding myself, i just jugded my story. Aneh banget aku emang ಥ⌣ಥ tapi ga papa.

Intinya begitu dan.. Dah ah skip aja ke chapter selanjutnya.

-Shycat.

StepbrotherWhere stories live. Discover now