[31] Rindu

78.9K 5.9K 636
                                    


Ini adalah hari kedua setelah aku putus dengan Chanyeol. Berita tentang aku putus dengan Chanyeol semakin memanas dan bahkan menjadi pencarian nomor 1 di internet. Bahkan ada yang mengatakan kalau itu adalah settingan untuk mempromosikan comeback EXO 3 hari lagi. Namun tak banyak orang juga yang senang karena aku menyudahi hubunganku dengan Chanyeol. Sepertinya banyak orang yang menyukai keputusanku, karena aku menyadari diriku yang tidak pantas jika disandingkan dengan Chanyeol. Kurasa fans Chanyeol akan menyukai jika Chanyeol berhubungan dengan Hyo Jin. Aku tidak tau apakah keputusanku memutusi Chanyeol adalah benar. Tapi, aku benar-benar tidak sanggup jika harus melanjutkan hubungan itu. Banyak hal yang Chanyeol tutupi, dia seperti tidak percaya padaku. Dia seperti meragukanku. Selama 2 hari ini juga Chanyeol terus-terusan mengirimiku pesan tapi aku tidak pernah membalas pesan itu, aku hanya membaca pesan itu. Dia selalu mengirimiku pesan setiap jam. Entah untuk mengingatkanku makan ataupun menjaga kesehatanku.

From: Chanyeol

Jangan lupa memakai jaketmu karena cuaca hari ini sangat dingin. Mereka mengatakan kalau cuaca hari ini tidak beraturan dan kuharap kau tidak sakit ^^.

Aku merindukanmu dan akan selalu mencintaimu.

Dia akan selalu menulis kalimat terakhir itu disetiap pesan yang ia kirim padaku. Bahkan terkadang untuk tidak membuatku semakin merasa sedih, aku akan menutup kalimat itu dengan jariku dan hanya membaca kalimat awal yang ia kirimkan padaku. Karena hanya dengan begitu aku akan cepat melupakannya.

Sudah 2 hari ini juga aku tidak masuk kantor. Aku tau ini sangat bodoh karena aku bersikap tidak professional karena aku tidak bisa membedakan urusan pribadi dan kantor. Tapi aku hanya ingin menjauh dari Chanyeol, aku bahkan menyewa sebuah apartemen baru karena aku tidak ingin terus-terusan tinggal di apartemen Chanyeol. Aku merasa seperti mengurung diriku sendiri diruangan ini. Besok adalah hari persidangan Chanyeol dan besok juga adalah hari dimana Chanyeol akan tinggal bersama Hyo Jin dan anaknya. Mungkin untuk beberapa minggu aku tidak akan bisa mengatakan selamat pada Chanyeol karena ia akan tinggal bersama istri dan anaknya. Butuh waktu untukku bisa mengucapkan selamat pada mereka.

Aku menghidupkan tvku dan sialnya semua saluran tv memberitakan tentang Chanyeol. Bahkan ada di satu berita yang mengatakan bahwa Chanyeol sangat bahagia setelah putus dariku dan hal itu dibuktikan dari beredarnya sebuah foto Chanyeol dengan teman-teman EXO-nya yang tertawa bahkan berjalan-jalan disekitar Gangnam Disctrict.

Dan juga aku lupa jika hari ini, aku harus bertemu dengan Lay. Selama 2 hari ini, aku memang berhubungan via pesan dengan Lay. Karena sialnya ketika aku ingin pindah dari apartemen Chanyeol, Lay melihatku dan ia bahkan membantuku mencari apartemen baru ini. Awalnya, aku tidak ingin jika Lay membantuku mencarikan apartemen baru. Karena aku takut dia akan memberitahukannya pada Chanyeol. Tapi Lay berjanji kalau dia tidak akan membuatku merasa tidak nyaman seperti kemarin-kemarin lagi dan dia juga berjanji tidak akan memberitahukan keberadaanku kepada Chanyeol. Untuk saat ini, aku menganggap Lay sebagai kakakku dan dia juga menganggapku sebagai adik kecilnya yang perlu untuk dijaga. Lay juga sepertinya sudah berada dibawah menungguku. Dengan cepat aku turun dari apartemenku dan menemukan Lay yang sudah duduk dimobilnya.

"Apa kau sudah menunggu lama?" Tanyaku.

"Tidak."

Lay mengemudikan mobilnya dan membawaku kesebuah restaurant yang tidak memiliki banyak pengunjung. Jadi, aku yakin wartawan tidak akan bisa memfoto kami berdua. Setelah kami duduk, Lay mulai memesan makanan.

"Selama 2 hari ini, aku terus melihat foto Chanyeol yang tidur bersama Hyo Jin," ucapku membuka percakapan, "dan aku menemukan hal yang sangat janggal dari foto itu."

Pacar Sewaan (Park Chanyeol)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang