Chapter 3 - Tidak Ingin Berhubungan Denganmu

834 98 16
                                    

5 Hari Sebelum Hari Pernikahan
Seorang pria melangkahkan kakinya untuk memasuki sebuah ruangan bercat putih. Pria itu sudah menekatkan dirinya untuk datang ke wanita yang pernah berada satu kelas dengannya.

Yeah~ jam makan siang Byun Baek Hyun gunakan untuk bertemu dengan sosok Park Cho Rong. Entah kenapa harus Cho Rong, tapi ia memang akan merasa lebih baik dengan orang yang sudah ia kenal cukup baik. Seperti Cho Rong.

"Eo.. Baek Hyun. Kau sudah datang?" Pekik Cho Rong berbasa-basi. Gadis itu terlihat duduk di kursi dengan sandaran yang cukup nyaman untuknya. Ia bangkit dari tempat.

"Apa kabarmu?" Tanya Baek Hyun juga berbasa-basi.

"Baik. Dan kau?"

"Baik juga."

"Eum.. kalau begitu, duduklah. Kita langsung pada pokok permasalahan-mu saja. Bagaimana?"

"Baiklah."

Scene berlanjut pada Byun Baek Hyun yang sudah duduk dengan nyamannya di sofa untuk satu orang. Baek Hyun menyandarkan punggungnya seraya dengan mata yang terpejam. Saat ini, ia berada di bawah alam sadar.

Sedangkan, Park Cho Rong, gadis itu duduk di sofa tunggal yang berhadapan dengan Baek Hyun. Gadis itu siap untuk mengonseltasi sang Client baru.

"Jadi, masalah seperti apa yang sedang kau alami?" Tanya Cho Rong memecahkan keheningan.

"Di suatu hari, aku merasakan bahwa aku seperti melihat sebuah masa dimana aku pernah melihatnya. Entah dalam keadaan sadar atau tidak, tapi itu seperti potongan-potongan yang akan datang." Jelas Baek Hyun.

"'Potongan-potongan yang akan datang'? Seperti apa?"

"Aku pernah melihat Chan Yeol tersandung kaki meja, dan berselang lama kemudian hal itu benar-benar terjadi." Ujar Baek Hyun. "Tidak hanya sekali itu saja, tapi sudah berulang kali."

"Ohh.. "

"Tapi, anehnya.. "

"Anehnya??"

Raut wajah itu terlihat gelisah. Ia seakan kebingungan bagiamana menjelaskannya.

"Aku hanya 'melihat' Chan Yeol sekali, tapi ada seorang gadis yang terus datang di 'penglihatan'-ku. Bahkan aku tak mengenalnya." Apa yang ia maksud adalah Eun Ji?

*** ***

Singkat cerita, Byun Baek Hyun keluar dari ruangan Park Cho Rong setelah ia melakukan konseling dengan gadis itu. Ia berjalan menghampiri mobilnya yang terparkir di area gedung tempat Cho Rong mendirikan praktek disana.

Ia memasuki mobil itu, namun tak segera menyalakan mesin. Ia tertunduk kemudian menatap 'pemandangan' yang, menurutnya, biasa saja. Detik kemudian, ia menghela nafas.

"Aku seperti bisa melihat masa depan? Benarkah?"

Yeah~ seperti itulah cangkupan dari permasalahan Baek Hyun. Cho Rong mengatakan bahwa ia bisa melihat masa depan. Namun, untuk menentukan gangguan apa ini, Cho Rong masih belum dapat menentukannya. Maka dari itu, Cho Rong menyuruh Baek Hyun untuk sering datang jika ada waktu.
.
.
"Jika kau tidak pernah mengatakannya! Hal ini takkan pernah terjadi padaku!!"
.
.
"Benar. Tapi, kenapa harus wanita itu yang terus muncul di pikiranku?"

"Lalu siapa gadis itu? Apa kau mengenal gadis itu?"

"Apa? Euh.. ti-tidak, aku tak mengenalnya walau sudah beberapa kali bertemu."

"Begitu? Aneh sekali."

Ia teringat percakapan terakhirnya sebelum ia benar-benar pergi dari tempat tersebut. Ia berbohong, benar. Kenapa? Entahlah, namun menurut hati kecilnya ia harus berbohong pada gadis itu. Mengingat, Cho Rong adalah Teman Jung Eun Ji.

Hello, Mr. Future | BaekJi FanfictionWhere stories live. Discover now