Chapter 14 - Baru Saja Dimulai

616 65 15
                                    

  Sinar matahari telah menerangi kota yang dijuluki sebagai negri Ginseng tersebut. Sinarnya yang akan membuat semua makhluk hidup, terutama manusia, memulai aktivitasnya.

  Seorang Jung Eun Ji juga terlihat sudah sibuk di dapur rumahnya. Menyibukkan diri dengan alat-alat masak yang memperlihatkan betapa lihainya ia disana. Ia, Eun Ji, membuat bekal untuk 2 orang. Siapa lagi kalau bukan Byun Baek Hyun, juga Byun Young Ji. Hanya makanan sederhana saja, namun ia yakin kalau makanan itu pantas untuk dimakan.

"Selesai.. " gumamnya setelah menyiapkan makanan yang telah matang itu ke kotak makan. Ia tersenyum senang.

"Kau sedang apa?" Celetuk seseorang yang membuat Eun Ji sedikit tersentak. Gadis itu menolehkan kepalanya ke belakang. Byun Baek Hyun.

  Pria itu berjalan menghampiri Eun Ji dan secara tiba-tiba memeluk Eun Ji dari belakang. Lagi-lagi Eun Ji tersentak kaget.

"Yak~ apa yang kau lakukan? Ini masih pagi." Ucap Eun Ji mencoba untuk melepaskan diri dari Baek Hyun. Namun, dengan mata yang terpejam, Baek Hyun menggeleng pelan di bahu kiri Eun Ji. "Lepaskan~ "

"Morning kiss.. baru aku akan melepaskanmu."

"Apa?" Pekik Eun Ji tak percaya. Lagipula, bagaimana bisa pria ini meminta hal seperti itu disaat mereka hanyalah sepasang kekasih. "Kau ini jangan meminta hal yang aneh. Kita bukan pasangan yang baru saja menikah." Ujar Eun Ji.

"Kalau begitu, ayo kita menikah!"

"Yak~ " dan detik kemudian sebuah cubitan di dapatkan oleh Baek Hyun dari Eun Ji. Dan sontak, ia menjerit kesakitan.

  Disisi lain, Byun Soo Young terlihat sibuk di kamarnya yang saat ini digunakan oleh Byun Young Ji. Yah~ ini karena kaki Young Ji yang tentu akan menyulitkan gadis itu untuk naik tangga.  Maka dari itu, 2 saudari tersebut bertukar kamar tidur. Soo Young sekedar membantu sang adik untuk mempersiapkan diri ke sekolah.

"Eonni.. " panggil Young Ji lirih. Gadis itu mengikuti kemana perginya Soo Young yang sedari tadi mondar-mandir di ruangan tersebut. "Aku bisa melakukannya sendiri." Ujarnya setengah memohon.

"Tidak, Young Ji-ya. Aku yakin kau akan kesulitan." Timpal Soo Young, menolak permohonan Young Ji dengan halus.

"Tapi, jika kau melakukan semuanya, itu malah membuatku merasa sulit. Sudah, tinggalkan saja."

"Tidak.. sebentar lagi selesai. Percayalah."

  Young Ji menghela nafas panjang. Ia menyerah. Jika sudah dalam keadaan seperti ini, pasti sulit.

  Tak lama kemudian, sosok Park Chan Yeol muncul dari balik pintu kamar. "Young Ji-ya.. pria itu sudah datang." Ujar Chan Yeol tanpa basa-basi.

"Min Hyuk oppa?" Tanya Young Ji tak yakin dengan yang dimaksudkan oleh Chan Yeol.

"Ya.. Min Hyuk." Jawab Chan Yeol yang seperti terdengar malas untuk menyebutkan nama tersebut.

  Kang Min Hyuk, pria itu terlihat berdiri di depan rumah keluarga Byun. Namun, bukannya sekedar untuk menatap rumah megah keluarga Byun, ia malah menatap rumah di sampingnya. Rumah yang baru saja ia ketahui menjadi tempat tinggal seorang Jung Eun Ji.

Flashback On
  Kembali ke masa beberapa jam sebelumnya Kang Min Hyuk datang ke rumah keluarga Byun, sebuah mobil milik pria yang menjabat sebagai wakil direktur itu berhenti di depan rumah Byun Young Ji. Mengantarkan sang korban dengan selamat.

"Kau yakin hanya sampai disini saja aku mengantarmu?" Celetuk Min Hyuk meminta keyakinan kembali dari Young Ji.

  Yah~ sebelumnya, gadis itu memang meminta agar Min Hyuk segera pulang saja tanpa embel-embel mengantarkan ia sampai ke dalam rumah. Lagipula, ini sudah lewat jam tengah malam. Namun, Min Hyuk tetap merasa tidak enak hati. Bahkan, pertanyaan itu telah ia tanyakan sebanyak 4 kali.

Hello, Mr. Future | BaekJi FanfictionWhere stories live. Discover now