[ C ] - Cari Tempat Untuk Ndusel-Ndusel !

50.7K 4.9K 1.1K
                                    

Salsabila : Guys telolet guys!

Salsa sengaja memancing percakapan di grup WA untuk cewek-cewek kantor yang hanya berisi Mbak Vita, Gigi, Mbak Naomi dan dirinya. Setengah jam lalu, perempuan-perempuan itu janjian makan di food court gedung sebelah. Salsa sendiri menolak untuk ikut karna masih trauma dengan tempat yang menjadi saksi bisu kebiadaban Arkhan meruntuhkan usaha move on-nya itu. Melihat langsung TKP, sama saja mencungkil kembali memorinya pada kejadian seminggu lalu. Jadi, menghindar lebih baik daripada baper dan merana ujung-ujungnya.

Untuk kesekian kalinya Salsa berkhianat terhadap misinya sendiri--membumi hanguskan Arkhan dari hidupnya. Dia kembali melakukan hal yang sudah dia tulis panjang-panjang di agenda sebagai daftar point yang harus dia jauhi dari pria itu, salah satunya yah menolak apapun yang berhubungan dengan Arkhan. Tapi ... prakteknya? NOL!

Bekas sentuhan Arkhan saja sengaja Salsa abadikan. Salsa bahkan tidak keramas empat hari berturut-turut karna belum ikhlas menghilangkan jejak tangan pemilik hatinya itu dari rambutnya. Kalau boleh, Salsa betonin dah sekalian tuh rambut, biar awet.

Iyah, orang-orang boleh mencaci tingkah anehnya itu, tapi... sist, coba tukar posisi dulu barang sehari dua hari. Susah, sist!

Kendati keinginan Salsa begitu kuat ingin menjauh, tapi pesona Arkhan seperti arus air, berputar membentuk pusaran dan menghisap Salsa sampai ke dasarnya.

Setelah plan berburu cogan ucul' gagal karna dikacaukan bedebah tampan itu, kemarin malam Salsa menghabiskan waktunya bersemedi, memikirkan ide-ide cemerlang untuk mengisi kamus patah hatinya. Salsa berpikir, apa yang harus dia lakukan untuk mengisi chapter C-nya?

Naomi : Gue barusan telolet tadi pagi sama laki gue
Naomi :  nih rambut ajah masih basah
Naomi : Lo kapan di-telolet, Sa? 😌

Vitito : gue lagi libur
Vitito : krn ada palang merah.
Vitito : tapi kalo udah selesai, bisa telolet kapan ajah. Hahaha
Vitito : siapa yg meneloletkan kamu sa? 😝😝😝

Naomi : hahahaha kalo Gigi ga usah ditanya lah yaaaaw. Pengantin balu inii 😄

Vitito : iyaa wkwkwk marathon yak.
Vitito : aplgi baru seminggu gini mwahah berahi memuncak

Terpekur sendirian di dalam pantry kantor, Salsa menopang dagu, telunjuknya ia gunakan untuk men-scroll chat di grup WA yang mulai ramai. Semenjak Gigi menikah, obrolan di grup ini selalu berakhir dengan pembullyan! Tentu saja Salsa yang menjadi korban tunggalnya.

Kalau dulu, Mbak Vita, Mbak Naomi, selalu meledek dirinya dan Gigi yang masih jomblo, sekarang Salsa sebatang kara di dalam grup karna semua ledekan bermuatan penistaan dan hinaan tertuju padanya.

Naomi : kek gue dulu,
Naomi : kerja pun mau cepet2 pulang ajah.
Naomi : bangun pagi, isiiiiii. siang, isiiii, apalagi malam 😂😂
Naomi : siapa yg isi ulang kamu, sa?

Vitito : hahahaha 😛😛😛
Vitito : ama adeknya, Mas Tito, mau nggak, Saa?

Paus putih : 😁😁😁
Paus putih : Sabar, Sa.

Naomi : Eh, Saaa. Tapi serius, telolet kan blm halal utk lo, yah minimal lo butuh tempat ndusel-ndusel lah!
Naomi : mau gue nyabungin ama adek ipar gue gak? Adeknya Mas Virgo?

Dictionary Of Broken HeartWhere stories live. Discover now