S E V E N

4.9K 711 16
                                    


Pagi yang indah menyapa Hana hari ini, dengan senyum cerah ia merentangkan kedua tangannya dan menyapa sinar matahari hangat.

"HANA!" sebuah suara keras membuat Hana bangun dari mimpi indahnya,

"hais!" Hana benar – benar ingin sekali bersumpah serapah untuk membuatnya menyadari keadaannya di pagi buta seperti ini.

"Ada apa Chanyeol?" Hana bertanya dengan sabar.

"Sarapan," Chanyeol berkatan dan duduk di tempat tidur Hana.

"Baiklah, aku akan kebawah, tapi kau harus membiarkan aku mencuci muka dan berganti pakaian terlebih dahulu," Hana berkata pelan.

"Baiklah!" Chanyeol yang terlihat sangat bahagia hari ini sepertinya mempunya semangat yang begitu tinggi.

Hana menggelengkan kepalanya pelan dan mencoba untuk mengumpulkan nyawanya untuk segerah berhadapan dengan semua drama yang ada di rumah besar ini, entah apalagi yang akan terjadi dengan Hana.

"Apa belum selesai?" Suara Chanyeol terdengar dari luar pintu besar kamar Hana.

"Jika kau berisik terus, aku tidak akan keluar!" Hana sedikit berteriak.

"Aku akan mati kelaparan!" Chanyeol kembali berteriak.

"haish!" Hana kembali mendesahkan nafas beratnya.

Hana membuka pintu kamarnya dengan kesal dan mendapati Chanyeol yang berdiri tegap di depannya dengan senyum manis seperti biasa.

"Ada apa? Mengapa kau ingin sekali sarapan hari ini ?" Hana bertanya bingung.

Seperti biasa, tanpa jawaban Chanyeol hanya menarik tangan Hana menuju dapur dan terlihat beberapa orang duduk di meja besar itu, sedikit tercekat mata Hana terbelalak menatap setiap orang yang datang hari ini.

"Annyong!" Seseorang mengangkat tangannya pada Hana yang sepertinya sebentar lagi akan melarikan diri dari posisinya saat ini.

"Jangan kaget seperti itu Hana-sshi, kami mendengar banyak tentangmu yang menolong Tuan Park," laki – laki dengan wajah manis dan bibir Cherry menyapa Hana dengan senyum manisnya.

Chanyeol mengisyaratkan Hana untuk duduk di kursi yang berada tepat di samping Chanyeol dan Chanyeol duduk di kursinya seperti biasa.

"Sepertinya kita harus memperkenalkan diri," Seorang lain memulai pembicaraan.

"Hallo, aku Chen, aku adalah CEO dari ROYAL KIM CORP. ," laki – laki dengan kaca mata bulat dan style yang begitu tidak biasa menyapa Hana.

"Pe-pemilik, The Royal Palace?" Hana menutup mulutnya dengan tangan kanannya saat menyadari laki – laki itu pemilik hotel termahal setanah Korea Selatan.

"Aku, Lay, CEO dari XBACK CO."

"XBACK?" Kini Hana kembali di kejutkan dengan kekayaan yang di miliki laki – laki yang mempunyai produksi mobil tertinggi di dunia.

"Aku Kai, CEO dari KJI LTD."

"KIM?" Hana benar – benar di buat pusing oleh orang – orang yang ada di depan matanya saat ini, KJI LTD. adalah sebuah perusahan online terbesar di dunia.

"Ya, perkenalkan dirimu," Lay menyuruh laki – laki yang berada di sebelahnya untuk membuka suara.

"Apa aku perlu memperkenalkan diri, aku ini cukup terkenal," Laki – laki itu kembali mengucap,

"Cih, kau memang tidak pernah berubah," Baekhyun menggelengkan kepalanya pelan.

"Aku TAO, CEO dari semua brand yang ada di lemarimu dan yang di pakai oleh orang – orang yang ada di tempat ini," Laki – laki itu mengkat tangannya untuk memberi salam.

[COMPLETE] TO LOVE YOU MOREWhere stories live. Discover now