loveless - 06

3.7K 356 25
                                    

"Nona Rebecca Byun akan melakukan pemeriksaan terlebih dahulu-

"Aku keberatan. Aku meminta pemeriksaan dilakukan di rumah sakit lain." suara berat Chanyeol menyahuti petugas yang sebelumnya menjelaskan prosedur penjaminan kebebasan Baekhyun.

"But—"

"Tanyakkan pada atasanmu, aku sudah berbicara padanya." Chanyeol memotong ia bawa untuk duduk tepat disebelah Baekhyun dan Chelsea yang sedari tadi memperhatikan dirinya berdiri berbicara pada petugas kepolisian disana.

"Baekhyunnie.. apa mereka jahat pada Baekhyunnie?" Chelsea berbisik pelan pada Baekhyun.

Baekhyun menggeleng pelan, ia sendiri tidak tahu apa yang akan ia katakan pada Chelsea—anak kecil yang secara tiba - tiba bisa berada di kantor polisi bersama Daddy-nya—terlebih kondisi dirinya juga tidak memungkinkan untuk menjelaskan secara rinci mengingat ia sendiri yang tertangkap langsung oleh polisi.

"Mereka tidak jahat Princess.." Chanyeol yang memberikan jawaban pada puteri kecilnya.

"Lalu kenapa mereka menangkap Baekhyunnie?"

"Baekhyunnie mungkin melakukan kesalahan-"

Baekhyun menoleh kearah Chanyeol, ia jelas bisa mendengar jawaban apa yang diucapkan olehnya.

"—untuk itu para polisi ini membawa Baekhyun ke kantornya untuk dimintai keterangan apa Baekhyunnie benar bersalah atau tidak." Chelsea mengerutkan alisnya, nampaknya anak kecil itu masih berusaha mencerna jawaban yang dijelaskan padanya sementara kedua orang dewasa disampingnya saling memberikan tatapan sengit dalam keterdiaman mulut mereka.

"Richard." suara lain terdengar memanggil memecah keterdiaman disana. "So.. the hot guy came back hah." salah satu wanita yang mengenakkan seragam kepolisian formal menghampiri tempat dimana Chanyeol duduk.

"Hai, Nicky." Chanyeol bangkit berdiri dan melambaikan tangan sementara wanita polisi itu tengah siap memberikan pelukan pada Chanyeol.

"How are you handsome." dan mereka berdua saling memberikan pelukan tepat dihadapan Baekhyun dan Chelsea yang duduk dalam diam dan memperhatikan kedua orang disana. Chanyeol membalas pelukan dari polisi wanita yang dipanggil Nicky itu dan bahkan ia juga memberikan ciuman pada pipi—

"Daddy."Chelsea dengan sigap turun dan menghampiri Chanyeol, puteri-nya itu bahkan langsung memberikan pelukan pada pinggang Chanyeol dengan sangat posesif.

"And I see you have a beautiful little girl now, how's a surprise."

Baekhyun yang masih duduk ditempatnya hanya bisa menyaksikan tontonan dihadapannya dan juga memperhatikan bagaimana Chlesea yang masih posesif disana dan berusaha menjauhkan sang Daddy dari hadapan polisi wanita itu.

"Yes, I already have this little one." Chanyeol akhirnya menjelaskan, tangannya mengusap kepala Chelsea dengan sayang dan merangkula anak itu untuk tetap berada didekatnya. "Jadi.. nampaknya kau bukan lagi petugas polisi bawahan hah?" kini giliran Chanyeol yang melemparkan pertanyaan.

Wanita itu tersenyum lebar dan mengangguk, "Seperti yang kau lihat.. aku menjadi kepala kepolisian disini."

"Wow, that's amazing."

"And.. aku dengar namamu banyak dibicarakan malam ini, ada apa? Kau kembali membuat masalah atau—

"No—no—no. Itu bukan aku." bantahannya terdengar secara cepat. "Sepupu jauhku—" Chanyeol melihat kearah Baekhyun dan menunjukkan pada polisi itu, "Dia berada di saat yang tidak tepat malam ini dan terpaksa dibawa ke kantor polisi."

LOVELESS (END)Where stories live. Discover now