loveless - 13

5.3K 424 38
                                    


Toilet adalah tempat yang mereka tuju. Tidak memperdulikan beberapa pasang mata mungkin melihat dengan jelas pemandangan dua orang yang saling bercumbu ciuman satu sama lain, tidak pula peduli akan rasa sakit dan nyeri yang dirasakan ketika masing – masing punggung belakang mereka bersentuhan dengan kerasnya dinding toilet maupun pintu yang dengan begitu kasarnya dibuka dan ditutup sesuka hati demi sebuah waktu dan tempat untuk saling bercumbu, menyentuh dan sedikit luapan rasa cinta didalam hasrat yang menggebu.

Baekhyun lebih dulu disudutkan didalam salah satu bilik toilet, kedua tangan wanita itu dengan genggaman kedua tangannya, wajah mereka berada dalam jarak berdekatan dengan pandangan mata saling menatap satu sama lain yang bahkan bisa dikatakan terpaku satu sama lain, suara deru nafas Baekhyun adalah satu – satunya suara yang terdengar diantara keduanya dan setelahnya adalah suara – suara desahan yang terdengar dibalik bilik toilet yang mana mereka tengah berada saat ini.

Chanyeol memulai lagi.

Tangannya tak lagi mengunci tangan Baekhyun, kini tangannya bergerak menyentuh pipi wajah wanita itu dengan gerakkan sangat lembut dan penuh sayang, usapan jari – jarinya bahkan terasa menghipnotis Baekhyun hingga kedua mata wanita itu terpejam, dan Chanyeol melanjutkan pergerakkannya dengan mencium bibir Baekhyun, masih dengan lembut namun bergerak pasti melumat bibir wanita itu yang mana semakin membuat Baekhyun terbuai didekatnya. Kedua tangan Baekhyun bergerak memberikan balasan dengan mengusak rambut belakang Chanyeol dan juga pinggang belakang pria itu guna membuat tubuh Chanyeol semakin menekan badannya hingga mereka terlihat saling menyatu.

Hasrat mengusai keduanya, ciuman yang dilakukan tidak lagi bergerak lembut, bukan lagi hanya kedua belah bibir yang bergerak, bagian lidah mereka mulai saling bertarung dan dilumat satu sama lain bersamaan dengan pergerakkan tangan yang mengoyak pakaian untuk terlepas dari tubuh masing – masing. Chanyeol lebih dulu berhasil membebaskan Baekhyun dari pakaian yang menganggu kegiatan mereka. Gaun yang dipakai wanita itu sudah terbebas dari badannya dan kini berada dibawah kakinya, sementara pakaian dalamnya hanya tersisakan celana dalam berbentuk thong—itu pun sudah sedikit tersingkirkan karena tangan Chanyeol tengah berada dibalik celana dalamnya bermain – main dengan bagian intimnya yang mana tengah basah akibat apa yang dilakukan oleh Chanyeol.

Lain halnya dengan Chanyeol, konsentrasinya tengah dipermainkan oleh Baekhyun saat itu, bukan hanya karena pergerakkan tangan wanita itu yang bergerak menjamah seluruh badannya dan juga membuka kaos dan juga celana jeans yang ia kenakkan, tapi Baekhyun tak berhenti – hentinya mencium bibir, melumat lidahnya dan juga bagian tubuhnya, dada, perut dan berakhir pada bagian bawahnya yang mana kini semakin tersiksa karena permainan tangan Baekhyun yang meremas dan juga mengulur keintimannya yang mana membuat Chanyeol menggila karenanya.

Bibir mereka tak lagi bertautan dan melumat satu sama lain, Chanyeol merendahkan wajah dan badannya agar dirinya bisa membuai tubuh Baekhyun dengan melumta kedua payudara wanita itu sementara bagian bawahnya sengaja ia gesekkan dan dimainkan menyentuh milik Baekhyun, dan wanita itu hanya bisa menahan desahan dan juga erangannya dengan menutup rapat bibirnya, tangannya sedikit menjambak rambut Chanyeol atau bahu pria itu sebagai balasan karena rangsangan yang ia dapatkan.

"Ini akan selesai dengan cepat." Chanyeol berucap di sela – sela dirinya tengah menyiapkan miliknya untuk memasuki lubang Baekhyun, wanita itu menatapnya dengan sayu dan hanya bisa mengangguk singkat sebelum ia menarik wajah Chanyeol dan memberikan ciuman panas sebagai pengalihan dirinya untuk tidak merintih merasakan penuh dan sesak pada lubangnya.

Tepat ketika mereka menyatu dengan sempurna dan tentunya terasa amat erotis dan panas, saat itu juga Chanyeol bergerak menggila hanya demi menjemput sebuah pelepasan klimaksnya. Kedua kaki Baekhyun bahkan melingkar sempurna di pinggangnya dengan kedua tangannya terkait pada leher Chanyeol, wanita itu bahkan tidak lagi memikirkan dirinya yanga terombang ambing bergerak naik turun dan bergesekkan dengan dinding bilik toilet.

LOVELESS (END)Where stories live. Discover now