After Wedding

5.6K 491 59
                                    

Rasanya, sistem kerja otak Chanyeol terhenti seketika pada detik tepat setelah Baekhyun mengatakan kalimatnya. Dirinya benar - benar tidak tahu harus menjawab dan bersikap untuk membalasnya. Chanyeol tetap  terdiam kaku pada posisi duduknya dan hanya matanya berkedip cepat membalas tatapan menggoda istrinya.

"A--apa yang kau lakukan pada mereka - mereka? Bagaimana kau melakukannya.. aku penasaran.." Istrinya kini sudah tepat duduk diatas pangkuannya, berulang kali bergerak menggesek bagian intimnya yang rasanya masih dalam posisi aman berada dibalik celana panjangnya meskipun keadaanitu tak berlangsung lama.

"Kenapa diam saja.. kita sudah lama tidak melalukannya.." bisik rayu Baekhyun terdengar lirih dengan nada rendahnya tepat disamping wajah Chanyeol. Istrinya bahkan sempat menjilat pipinya sebelum kemudian memberikan ciuman bertubi - tubi diwajahnya lalu bergerak hingga leher dan bagian dadanya.

"Aku sudah mendapatkan ijin Dokter kalau kau berpikir takut melakukannya.." kali ini Baekhyun bener - benar melepaskan kemeja suaminya lalu kembali memberikan kecupan basah pada leher, dada hingga perut berotot milik Chanyeol.

"Baek--" Chanyeol mengerang, mendongakkan kepalanya sesaat menahan segala rangsangan yang diberikan Baekhyun hanya karena istrinya tengah mengecup setiap bagian otot - otot perutnya.

Chanyeol lantas menarik tangan Baekhyun untuk kembali duduk di pangkuannya. Menarik tengkuk leher istrinya dan kemudian memberikan ciuman panas penuh gairah yang mana membuat Baekhyun tersenyum setelahnya semakin mengeratkan lingaran tangannya pada leher Chanyeol, membuat ciuman mereka semakin dalam dan juga panas.

Lalu pada akhirnya kegiatan mereka berlanjut pada tahap yang dipenuhi oleh sahut - sahutan dari desahan dan juga erangan.

Baekhyun sudah memberi lampu hijau untuk suaminya. Jadi ia tidak bisa menyalahkan ketika dirinya tengah bergerak tak beraturan, berpegangan erat pada sofa karena Chanyeol tengah menghujam miliknya, bergerak pelan namun menghentak begitu dalam.

Ia masih berada pada pangkuan suaminya, menyatu sepenuhnya, berbagi ciuman, gigitan dan juga desahan yang saling terdengar dari masing - masing.

"Pelan - pelan.." Baekhyun berucap pelan setelah dirinya baru saja kembali mendapatkan pelepasan yang begitu luar biasa. Chanyeol memberikan permainan seperti yang ia inginkan, tapi nyatanya dirinya tak cukup kuat menerima semua itu terlebih ketika pria itu bergerak membiarkan kejantanannya melesak dan menghujamnya lebih dalam dalam tempo yang cepat.

"Aku tidak bemain pelan.." Chanyeol berucap pelan lalu kembali menjilati leher Baekhyun serta memberikan gigitan pelan disana.

Dan Baekhyun kembali tersiksa disana, pusat tubuhnya terasa penuh oleh penyatuan mereka berdua, sementara leher dan dadanya menjadi tempat favorit Chanyeol saat ini. Suaminya terus menerus menjilat dan menggigit disana, memancing gairahnya hingga Baekhyun bahkan tak bisa mengendalikan diri dan ikut bergerak, menyamakan tempo yang Chanyeol lakukan untuk sama - sama  mencari kenikmatan surgawi mereka untuk kesekian kalinya.

LOVELESS

Pada akhirnya Baekhyun menyesal akan rasa penasarannya mengenai bagaimana permainan Chanyeol kala itu. Ia yang baru merasakannya meski dalam waktu singkat selama 2 jam, bahkan sudah menyerah. Terbaring lunglai disamping Chanyeol pada lantai hotel mereka menginap.

"Jadi selama ini.. kau menahan diri?" Baekhyun mengusap dada suaminya yang masih bergerak naik turun karena baru saja selesai menuntaskan klimaksnya.

Chanyeol tersenyum kecil, mengangguk lalu mencium kening Baekhyun berulang kali dan seluruh bagian wajah Baekhyun hingga wanita itu mengeluh risih.

LOVELESS (END)Where stories live. Discover now