S.C.I.谜案集 Ch.02 Bahasa Indonesia

8.1K 711 26
                                    

Season : 1Book Cover : 1Kasus Pertama : Pembunuh DigitalChapter 02 : Kasus

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Season : 1
Book Cover : 1
Kasus Pertama : Pembunuh Digital
Chapter 02 : Kasus

Rapat masih berjalan dengan lancar, terutama untuk memperkenalkan anggota tim dan memberitahukan tanggung jawab mereka masing-masing.

Kemudian Direktur Bao Zheng menyerahkan setumpuk file kepada Bai Yutang, berkata : "Ini semua adalah kasus lama yang belum terselesaikan dalam kurun waktu sepuluh tahun terakhir."

Sebelum Direktur Bao Zheng pergi meninggalkan kantor SCI, dia menoleh kebelakang dan kemudian berkata kepada Bai Yutang dan Zhan Zhao : "Kalian berdua jangan bertengkar. Beri aku kerja sama yang bagus. Rapat Selesai!"

Zhan Zhao dan Bai Yutang menjawab sambil meremas belakang leher mereka berdua : "Siap Direktur! Tidak usah khawatir."

Direktur Bao Zheng akhirnya pergi dan suasana serius di aula SCI tiba-tiba berkurang.

Semua anggota SCI tidak kesulitan dalam mengenal satu sama lain. Karena beberapa diantara mereka adalah kenalan lama di berbagai departemen.

Setelah mereka semua menjadi satu tim dan akan bekerja bersama, maka tidak dapat dihindari untuk saling menyapa dengan beberapa kata.

Bai Yutang melambaikan tangannya : "Pertama, persiapkan dulu diri kalian masing-masing dan sesudah itu datanglah ke ruang konferensi dalam setengah jam kedepan."

Kemudian Bai Yutang melihat ke arah Zhan Zhao, dan berkata : "Masuklah ke dalam kantor."

Keduanya memasuki kantor.

●●●●●●●

Struktur bangunan SCI tidak rumit

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Struktur bangunan SCI tidak rumit. Terdapat sebuah aula yang cukup besar sebagai tempat mereka berkumpul, dengan dua ruang kantor dan satu ruang konferensi yang terkesan lebih modern.

S.C.I.谜案集 SEASON 1 Bahasa IndonesiaWhere stories live. Discover now