S.C.I.谜案集 Ch.20 Bahasa Indonesia

5.8K 566 127
                                    

Season : 1Book Cover : 1Kasus Pertama : Pembunuh DigitalChapter 20 : Orang Ketiga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Season : 1
Book Cover : 1
Kasus Pertama : Pembunuh Digital
Chapter 20 : Orang Ketiga

Sentuhan panas dan lembut, ditransmisikan ke seluruh anggota tubuh melalui bibir, dan keduanya saling berpegangan pada saat yang bersamaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sentuhan panas dan lembut, ditransmisikan ke seluruh anggota tubuh melalui bibir, dan keduanya saling berpegangan pada saat yang bersamaan.

Mata Zhan Zhao melebar ketakutan.

Ah ... Ini bukan yang pertama kalinya Bai Yutang menciumku. Sejak kecil hingga dewasa, pria ini sepertinya paling banyak melakukan kontak fisik dengan diriku. Tapi waktu kecil dulu, bukan sentuhan seperti ini. Ketika dia tumbuh dewasa, mengapa dia sering menciumku? Ini terasa aneh untukku.

Mungkin, itu karena aku tumbuh sendirian sejak usia muda, jadi aku biasanya membenci kontak dekat dengan orang lain, akan tetapi ... sepertinya aku sudah terbiasa jika itu dengan dirinya.

Namun kenyataannya, kali ini berbeda dari drama atau candaan bahkan godaan sebelumnya. Tindakan Bai Yutang kali ini agak ganas, tangannya yang tergenggam di sisi pinggang, bagai seorang tirani sombong yang secara paksa menarik Zhan Zhao untuk dirinya sendiri, yang seakan takut bahwa Zhan Zhao akan melarikan diri.

Nafas mengalir di antara bibir dan gigi yang seakan sudah habis kesabaran.

Bai Yutang tampaknya cukup serius dan Zhan Zhao kebingungan dengan misterius. Tapi sayangnya, di balik dinding gang yang gelap, mata orang-orang yang datang didepan ... menekannya ... tidak ada tempat untuk bersembunyi.

Bai Yutang juga membuat lompatan dengan tindakannya sendiri.

Beberapa saat yang lalu, ketika aku menyadari bahwa Zhan Zhao hampir diambil, otak yang selalu tenang dan sensitif, tiba-tiba menjadi kosong.

Setelah melihat bahwa dia aman dan sehat, ada kemarahan lain dalam diri ini. Akhirnya, tubuh bertindak di luar kesadaran dan akal sehat, dan sebelum aku menyadarinya, itu sudah merupakan perpaduan antara bibir dan gigi, tubuhku tampaknya tidak bisa dikendalikan. Semakin aku memerintahkan diriku untuk berhenti, semakin aku ingin mendapatkan lebih banyak.

Kenyataannya, Bai Yutang sudah menyadari semuanya sejak awal, dia sepertinya memiliki keinginan untuk menyentuh Zhan Zhao. Kontak fisik dan jarak antara mereka berdua membuatnya merasa nyaman. Kadang-kadang dia bahkan merasa bahwa dirinya tidak normal.

S.C.I.谜案集 SEASON 1 Bahasa IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang