S.C.I.谜案集 Ch.13 Bahasa Indonesia

5.2K 577 121
                                    

Season : 1️Book Cover : 1Kasus Pertama : Pembunuh DigitalChapter 13 : Tragedi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Season : 1
️Book Cover : 1
Kasus Pertama : Pembunuh Digital
Chapter 13 : Tragedi

Setelah ciuman panjang dan berapi api. Bai Yutang akhirnya melepaskan Zhan Zhao dari dekapannya yang sudah seperti kehabisan nafas dan terengah-engah.

Di satu sisi, Profesor Xu memegang dadanya dan mengatur pernafasannya yang tidak stabil.

Dr. Zhang yang penuh dengan wajah khawatir, buru-buru mengambil obat dari sakunya dan memberikannya : "Profesor, aku akan membantu Anda untuk segera beristirahat diruang kesehatan."

Dr

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dr. Zhan mengangguk kepada Zhan Zhao dan Bai Yutang sebagai tanda pamit.

Bai Yutang memandang kedua pria itu berlalu dari hadapannya. Dan seketika, dia merasakan aura membunuh di belakangnya.
.. Begitu sesak
.... Hitam pekat.
...... Bahkan seakan sulit untuk bernafas.

Embusan angin menerpa, Bai Yutang merasakan angin di belakang kepalanya, secara naluriah membungkuk, dan terlihat buku-buku pelajaran terbang di atas kulit kepalanya.

Seketika hembusan angin buruk datang ke wajahnya. Dia mengulurkan tangan dan memblokirnya. Akhirnya dia menyadari bahwa itu adalah tinju milik Zhan Zhao ...

"Kucing ... Kucing?"

Zhan Zhao sangat marah sehingga dia benar-benar terguncang. Tangannya yang di pakai untuk memukul, dengan kuat digenggam oleh Bai Yutang, dan tangannya yang lain digunakan untuk menggosok mulutnya dengan keras sambil menggertakan giginya. "Tikus~~Putih~~Sialan!"

.... !!! ....

Kaget dengan pemandangan yang ada di hadapannya, Bai Yutang segera membuka mulutnya : "Kucing, tenanglah! Aku akan menjelaskannya."

"Kau keparat!" Zhan Zhao sangat marah dan bahkan melupakan posisinya sebagai seorang intelektual dan dosen di fakultas itu. "Aku akan menghancurkanmu hari ini dan membunuhmu!"

Terkejut ...

Bai Yutang melihat Zhan Zhao mengangkat kakinya dan berniat untuk menendang selangkangannya. Dia dengan cepat melompat ke samping untuk menghindari serangan itu. "Kucing, apa kau ingin membuatku menjadi seorang kasim?"

S.C.I.谜案集 SEASON 1 Bahasa IndonesiaWhere stories live. Discover now