S.C.I.谜案集 Ch.14 Bahasa Indonesia

5.2K 584 66
                                    

Season : 1Book Cover : 1Kasus Pertama : Pembunuh DigitalChapter 14 : Li Feifan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Season : 1
Book Cover : 1
Kasus Pertama : Pembunuh Digital
Chapter 14 : Li Feifan

Beberapa saat kemudian tampak beberapa mobil polisi berhenti di depan gedung Fakultas Psikologi Universitas-C. Gongsun dan anggota tim SCI lainnya bergegas keluar dari dalam mobil dan menuju tempat kejadian perkara.

Petugas polisi memasang police line di sekitar tubuh mayat dan petugas keamanan universitas berusaha mengusir khalayak ramai yang berkerumun di tempat itu. Semua prosedur tindakan pengawasan sudah berjalan dengan teratur. Akan tetapi, seluruh universitas dalam kekacauan.

Murid seperti Li Feifan yang merupakan pelajar teladan dan berprestasi telah tewas dengan cara yang sangat mengenaskan. Tentunya hal ini akan sangat berpengaruh buruk terhadap universitas dan tercoreng di mata publik. Ditambah dengan investigasi di tempat kejadian perkara, polisi menyimpulkan bahwa kejadian itu merupakan suatu kasus pembunuhan.

Rektor segera memerintahkan para dosen untuk menunda kelas selama satu hari dan sepenuhnya bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam melakukan investigasi.

Petugas polisi SCI dibagi menjadi beberapa kelompok untuk memulai pekerjaan, Dynasty memanggil beberapa teknisi untuk mencari sampel bukti di lantai atas. Zhang Long dan Xu Qing pergi untuk meminta pernyataan dari teman sekelas Li Feifan. Ma Han pergi menyelidiki di asrama tempat tinggal Li Feifan. Gongsun dan Zhao Hu tetap berada di tempat kejadian perkara untuk melakukan otopsi cepat dan menanyai para saksi.

●●●●●●●

Bai Yutang segera menarik Zhan Zhao menuju ke mobil dinas SCI dan keduanya duduk berhadapan.

"Apa?" Zhan Zhao melihat ke arah tikus putih yang menatapnya dengan serius.

"Apa kau baik-baik saja?"

"Aku baik-baik saja." Zhan Zhao memalingkan wajahnya dan menghela nafas.

"Bagaimana hubunganmu dengan Li Feifan?" Bai Yutang bertanya sambil tersenyum.

"Apa maksudmu?"

"Apa kau memang tidak ingin mengatakannya?" Bai Yutang mengulurkan tangan dan menarik Zhan Zhao kembali menghadapnya. "Aku bertanya padamu, berapa banyak yang kau ketahui tentang dirinya? Apa ada kesan khusus, atau hal-hal mencurigakan yang pernah dia dia katakan padamu?"

Zhan Zhao mengerutkan kening dan dengan serius mengingat : "Tidak ada yang istimewa! Aku hanya tahu bahwa dia sangat pandai dalam hal belajar dan dia akan datang setiap kali aku memberi ceramah. Dia juga sering mengajukan beberapa pertanyaan padaku."

"Pertanyaan tentang apa?"

"Semua hanya menyangkut pelajaran akademis, tidak ada yang istimewa."

"Foto ini ... apa kau tahu, kapan foto ini diambil?" Bai Yutang bertanya sambil memperlihatkan ponsel milik Li Feifan.

Zhan Zhao menggelengkan kepalanya dan berusaha mengingat : "Tidak ingat sama sekali."

S.C.I.谜案集 SEASON 1 Bahasa IndonesiaWhere stories live. Discover now