S.C.I.谜案集 Ch.42 Bahasa Indonesia

9.9K 501 361
                                    

Season : 1Book Cover : 1Kasus Kedua : Pembunuh Kamp PelatihanChapter 42 : Putra Allah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Season : 1
Book Cover : 1
Kasus Kedua : Pembunuh Kamp Pelatihan
Chapter 42 : Putra Allah

Zhan Zhao bergegas kembali ke dalam ruang kantornya di SCI, dan mulai mencari-cari sesuatu di dalam rak dan lemari yang penuh dengan dokumen

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Zhan Zhao bergegas kembali ke dalam ruang kantornya di SCI, dan mulai mencari-cari sesuatu di dalam rak dan lemari yang penuh dengan dokumen.

Bai Yutang dan Bai Chi, yang sejak tadi mengamati tingkah laku Zhan Zhao yang penuh dengan semangat, hanya bisa memandangnya dalam kebingungan dan tanpa bisa dimengerti.

"Kucing, apa yang kau cari?"

"Xiao Bai, apakah kau masih ingat bahwa aku pernah membeli setumpuk koran tua berbahasa inggris terakhir kali?" Zhan Zhao bertanya pada Bai Yutang.

Bai Yutang berpikir sejenak : "Maksudmu, kertas-kertas usang yang sudah seperti sampah itu?"

"Ya ... seingatku, aku menyimpannya di sekitar sini." Zhan Zhao berkata dan tampak lebih cemas. "Apakah aku sudah membuangnya?"

"Tidak! Di kabinet kedua, di sisi kanan lemari arsip." Kata Bai Yutang dengan pasti.

"Benarkah?" Zhan Zhao tampaknya sedikit ragu.

"Tentu saja!" Bai Yutang mengangguk dan berjalan untuk menghentikan Zhan Zhao yang hendak membuka pintu lemari. "Biarkan aku yang membukanya, isi lemari ini sangat berbahaya!" Katanya, sambil meminta Zhan Zhao agar sedikit menjauh ke samping.

Dalam posisi menyamping, Bai Yutang membuka pintu lemari arsip dan dengan cepat mengambil beberapa langkah ke belakang .."Bip".. koran-koran tua yang berwarna kuning mengalir seperti air, berserakan di lantai ...

"Bagaimana ini bisa terjadi?" Zhan Zhao terkejut melihat tumpukan koran-koran itu.

Bai Yutang mengangkat bahu. "Ketika kau putus asa, aku tahu bahwa suatu hari lemari ini akan meletus !!"

"Bantu aku menemukannya!" Zhan Zhao menggulung lengan bajunya dan bergegas untuk membuka tumpukan koran. "Bantu aku menemukan sebuah artikel yang berjudul 'The son of the God', yang pernah diterbitkan di koran pada tahun 1976."

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 23, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

S.C.I.谜案集 SEASON 1 Bahasa IndonesiaWhere stories live. Discover now