S.C.I.谜案集 Ch.15 Bahasa Indonesia

5.4K 575 67
                                    

Season : 1Book Cover : 1Kasus Pertama : Pembunuh DigitalChapter 15 : Angka 1

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Season : 1
Book Cover : 1
Kasus Pertama : Pembunuh Digital
Chapter 15 : Angka 1.3.5

Setelah keluar dari asrama, Bai Yutang dan Zhan Zhao memutuskan untuk pergi ke tempat kejadian perkara dan mengunjungi gedung Fakultas Psikologi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Setelah keluar dari asrama, Bai Yutang dan Zhan Zhao memutuskan untuk pergi ke tempat kejadian perkara dan mengunjungi gedung Fakultas Psikologi.

"Xiao Zhan!"

Setelah mendengar seseorang memanggil, Zhan Zhao dan Bai Yutang dengan serentak berbalik.

Aku melihat seseorang pria paruh baya yang berusia sekitar empat puluhan, memakai jubah putih dan berkacamata. Dia berlari beberapa langkah untuk menyusul kami berdua.

"Dr. Xu?" Zhan Zhao menyadari bahwa pria itu adalah seorang dokter yang mengajar di Universitas-C ... Dr. Xu wei.

Xu Wei berlari menghampiri, dia melihat ke atas dan ke bawah sosok Bai Yutang yang berdiri di samping Zhan Zhao untuk sementara waktu, tersenyum dan berkata : "Apakah dia orangnya?"

Zhan Zhao hanya bisa tersenyum kecil. Dia tahu betul bahwa Dr. Xu suka melontarkan candaan kepadanya. Akan tetapi, saat ini dia benar-benar tidak punya keinginan untuk memikirkan hal lainnya.

Xu Wei menyadari bahwa ekspresi di wajah Zhan Zhao tidak bergeming dengan semua candaannya. Dia terus tersenyum dan berkata : "Dr. Zhang baru saja membawa Profesor Xu pergi ke rumah sakit. Pria tua itu tadi penuh dengan amarah dan susah bernapas serta seluruh tubuhnya gemetaran! Aku dan beberapa dokter lainnya mengira bahwa dia akan meninggal."

"Profesor Xu baik-baik saja, kan?" Zhan Zhao bertanya dengan cemas.

"Tidak ada hal buruk yang terjadi! Tenang saja! Dia hanya penuh dengan keringat di sekujur tubuhnya, tapi itu hanya sebentar. Aku telah bekerja di sini selama dua puluh tahun dan belum pernah melihat lelaki tua itu bergerak seperti angin."

Mendengar hal ini, Bai Yutang melirik Zhan Zhao dan tersenyum, yang berarti 'Orang tua itu belum mati! Panjang umur.'

Zhan Zhao menatap Bai Yutang dengan tatapan sekilas.

S.C.I.谜案集 SEASON 1 Bahasa IndonesiaWhere stories live. Discover now