S.C.I.谜案集 Ch.08 Bahasa Indonesia

5.3K 564 64
                                    

Season : 1Book Cover : 1Kasus Pertama : Pembunuh DigitalChapter 08 : Dokter

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Season : 1
Book Cover : 1
Kasus Pertama : Pembunuh Digital
Chapter 08 : Dokter

Gongsun melakukan otopsi singkat dan segera keluar dari dalam sel untuk menemui Zhan Zhao dan Bai Yutang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gongsun melakukan otopsi singkat dan segera keluar dari dalam sel untuk menemui Zhan Zhao dan Bai Yutang.

"Bagaimana?" Tanya Bai Yutang

"Diracuni sampai mati." Gongsun melepas sarung tangannya

"Keracunan ..?" Bai Yutang memandang para penjaga penjara di sekelilingnya "Dari mana dia mendapatkan racun?"

Dengan sedikit ketakutan penjaga penjara menjawab : "Tidak mungkin! Dia selalu dipakaikan alat pengekang setiap dia berada di luar ruangannya dan tidak ada yang berani untuk mendekatinya."

"Tenang ... Tenang!" Zhan Zhao menenangkan penjaga penjara yang sudah sedikit emosional dan menatap kembali pada Bai Yutang. "Apa yang akan kita lakukan selanjutnya?"

Bai Yutang melihat sekeliling dan berkata kepada Zhan Zhao : "Ini adalah bangsal untuk tahanan khusus dan benar-benar tertutup. Tapi aku melihat adanya kejanggalan, meskipun pintu selnya tertutup tetapi koridor terbuka. Untuk masuk ke dalam sel Wu Hao harus melewati bagian depan dari dua sel lainnya. Tapi masalahnya adalah ......"

Bai Yutang terdiam sejenak dan berkata kepada Zhan Zhao : "Struktur ruangan di bangsal untuk tahanan khusus ini, tampaknya dirancang dengan sangat istimewa. Aku ingin kau dengan segera menunjukan keahlianmu di sini!"

●●●●●●●

Wu Hao ditempatkan di sel khusus No.3 dan hanya ada satu tangga di lantai ini. Jadi untuk pergi ke sel Wu Hao, tentunya harus melewati sel No.1 dan No.2.

Tahanan yang ada di sel khusus No.1 adalah seorang narapidana dengan memiliki catatan pelanggaran yang sangat serius. Namanya Liu Wei, dia berumur 39 tahun, dan dia juga mengidap : Skizofrenia berat, Mania dan Delusi.

'Ω''Ω''Ω''Ω''Ω'

NOTE ✍️
Skizofrenia.
Gangguan mental kronis yang menyebabkan penderitanya mengalami delusi, halusinasi, pikiran kacau, dan perubahan perilaku. Kondisi yang berlangsung lama ini, sering diartikan sebagai gangguan mental mengingat sulitnya penderita membedakan antara kenyataan dengan pikiran sendiri.

S.C.I.谜案集 SEASON 1 Bahasa IndonesiaWhere stories live. Discover now