S.C.I.谜案集 Ch.34 Bahasa Indonesia

5.1K 476 137
                                    

Season : 1Book Cover : 1Kasus Kedua : Pembunuh Kamp PelatihanChapter 34 : Probabilitas / Peluang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Season : 1
Book Cover : 1
Kasus Kedua : Pembunuh Kamp Pelatihan
Chapter 34 : Probabilitas / Peluang

Masakan Ibu Bai dan Ibu Zhan benar-benar memiliki cita rasa kelas dunia.

Karena beberapa hari terakhir ini, Bai Yutang dan Zhan Zhao disibukkan dengan kasus yang terjadi, dan tentu saja pola makan mereka yang hanya mengandalkan makanan cepat saji, membuat keduanya mengibas-ngibaskan ekor mereka di atas meja makan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Karena beberapa hari terakhir ini, Bai Yutang dan Zhan Zhao disibukkan dengan kasus yang terjadi, dan tentu saja pola makan mereka yang hanya mengandalkan makanan cepat saji, membuat keduanya mengibas-ngibaskan ekor mereka di atas meja makan ... Lezat ~~~

Bai Yutang makan sambil menyajikan dan menaruh beberapa hidangan untuk Zhan Zhao di atas piring. Zhan Zhao melihat dan melemparkannya kembali ke piring Bai Yutang.

"Jangan jamur!"

"Kucing pemilih!"

"Jangan lobak!"

"Vitamin!"

"Kalau begitu, makan saja sendiri!"

"Aku paling benci lobak!"

"Kau juga tidak suka makan itu, mengapa kau memberikannya padaku?"

Keduanya memang seperti ini sejak dulu, setiap makan bersama, selalu saja cekcok. Para orang tua menikmati makanan sambil mengobrol dengan santai, tetapi mereka berdua terus bertengkar tentang makanan dan makanan.

Bai Chi menatap kedua kakak sepupunya yang adalah polisi elit tingkat idola. Bahkan ketika mereka makan, mereka harus bertengkar karena makanan. Bai Chi bahkan sangat terkejut, ketika menyangkut nasi, hal itu pun menjadi bahan pertengkaran mereka.

Setelah makan dan minum, semua orang duduk untuk mengobrol.

Lima menit kemudian, Bai Yutang tidak bisa duduk diam, dan menyelinap ke dalam kamar. Setelah beberapa saat, dia keluar dengan membawa bola basket, "Kucing! Ayo, pergi!"

Zhan Zhao yang merasa sedikit jenuh dan penat di dalam rumah, berniat mengikuti Bai Yutang. Tetapi sebelum itu, dia menghampiri Bai Chi yang sedang duduk di sofa dengan wajah murung : "Apakah kau juga ingin ikut?"

S.C.I.谜案集 SEASON 1 Bahasa IndonesiaWhere stories live. Discover now