S.C.I.谜案集 Ch.09 Bahasa Indonesia

5.5K 607 83
                                    

Season : 1Book Cover : 1Kasus Pertama : Pembunuh DigitalChapter 09 : Menyelinap & Menyerang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Season : 1
Book Cover : 1
Kasus Pertama : Pembunuh Digital
Chapter 09 : Menyelinap & Menyerang

Season : 1Book Cover : 1Kasus Pertama : Pembunuh DigitalChapter 09 : Menyelinap & Menyerang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Pada pukul 22:20 malam akhirnya Zhan Zhao dan Bai Yutang keluar dari gerbang penjara.

"Hei!" Bai Yutang menarik napas panjang. "Kucing, apa kata-kata dua orang itu bisa dipercaya?"

Zhan Zhao mengangkat bahu : "Mereka berdua memiliki Paranoia yang sangat serius. Tetapi keduanya tidak memiliki suatu pegangan pengakuan, yang seharusnya kredibel."

🖌Paranoia
Yang lebih dikenal dengan kata Paranoid adalah gangguan mental yang diderita seseorang yang meyakini bahwa orang lain ingin membahayakan dirinya.

Kredibel ✍
Keadaan/kondisi yang dapat dipercaya
dan bisa dipertanggung jawabkan
sebagaimana mestinya.

"Artinya bahwa pembunuh itu adalah seseorang yang berpakaian dokter?" Bai Yutang tiba-tiba marah dan berkata : "Penjara ini benar-benar rusak! Tidak ada satu pun kamera pengintai di koridor! Jika ada, maka kasus ini tentunya tidak akan begitu sulit."

"Pembunuh itu pasti sangat profesional. Sehingga, walaupun dengan banyaknya penjaga penjara yang ada, mereka tidak dapat mencurigainya." Zhan Zhao mengulurkan tangan dan mengerutkan keningnya : "Kita bicara lagi nanti, begitu kau sudah melihat laporan otopsi dari Gongsun besok hari."

Keduanya berjalan sambil berbicara, meninggalkan gerbang penjara, menghampiri mobil Bai Yutang yang diparkir di sisi jalan. Sesampainya di depan mobil. Bai Yutang tiba-tiba melihat cahaya di sekelilingnya, dan sepertinya ada sesuatu di kegelapan yang sedang bergegas.

"Kucing!" Teriak Bai Yutang untuk memperingatkan bahwa ada bahaya. Dari balik kegelapan terlihat mobil yang melaju dengan kencang ke arah mereka berdua. Bai Yutang dengan cepat melompat ke arah Zhan Zhao dan mendoronya ke samping. Akhirnya mereka berdua jatuh dan berguling di tanah.

Bai Yutang segera mendongak dan melihat bahwa mobil itu sudah melaju dengan cepat dan menghilang di kegelapan. Meskipun mobil itu melaju dengan sangat cepat. Bai Yutang masih dapat mengenali bahwa itu adalah mobil honda hitam yang mengikuti mereka sepanjang hari.

S.C.I.谜案集 SEASON 1 Bahasa IndonesiaWhere stories live. Discover now