S.C.I.谜案集 Ch.11 Bahasa Indonesia

5.9K 574 69
                                    

Season : 1Book Cover : 1Kasus Pertama : Pembunuh DigitalChapter 11 : Keraguan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Season : 1
Book Cover : 1
Kasus Pertama : Pembunuh Digital
Chapter 11 : Keraguan

Setelah mendengarkan kata-kata Bai Yutang, semua orang yang ada di ruang konferensi langsung merasa khawatir.

Meskipun Zhan Zhao adalah salah satu dari anggota tim SCI, tapi dia masih merupakan staf sipil dan lagipula kasus ini sangat berbahaya. Jika organisasi itu benar-benar berniat mengincarnya, ini tentu akan dapat membahayakan dirinya. Hanya saja ... aku merasa sangat bingung, SCI baru saja mengambil alih kasus ini, yang berarti bahwa pelaku pembunuhan belum diketahui identitasnya. Lalu bagaimana mungkin organisasi pembunuh itu mengincar Zhan Zhao ..??

Melihat wajah semua orang yang menatapnya dengan muram, Zhan Zhao berpura - pura tidak gugup dan tetap tenang. Dia bertanya pada Gongsun : "Apa sudah selesai atau masih ada lagi informasi yang akan kau sampaikan?"

"Oh ..." Gongsun tersadar dari lamunannya dan menatap Bai Yutang.

Bai Yutang mengangguk padanya untuk segera melanjutkan penjelasannya.

"Dan aku memeriksa bahan-bahan yang terkandung pada angka yang ada di belakang telinga Wu Hao dan para korban lainnya. Akhirnya aku tahu apa itu sebenarnya. Jadi aku ingin mengatakan bahwa pelaku yang membuat nomor-nomor itu, pada dasarnya adalah orang cabul yang sedang dalam fase metamorfosis."

Ketika semua orang mendengar itu, perhatian mereka segera terkonsentrasi pada Gongsun.

"Apa semua orang yang ada di sini pernah makan daging babi?" Gongsun bertanya dengan mendadak, dan membuat semua orang sedikit bingung.

Bai Yutang mengangguk : "Apa maksudmu?"

Gongsun melanjutkan dengan berkata : "Apakah kalian pernah memperhatikan bahwa ada tinta biru disetiap daging babi setelah diperiksa mutu dan kualitasnya? Bagaimana jika kalian memakannya tanpa mencucinya terlebih dahulu?"

" .. !! .. " Setelah mendengarkan kata-kata Gongsun, semua orang menunjukkan ekspresi menjijikkan.

Zhan Zhao mengerutkan kening : "Itu tidak mungkin."

"Ya!" Gongsun melanjutkan dengan enggan : "Aku sudah memeriksanya berulang kali dan ini sama persis! Nomor-nomor itu dibuat dengan cap yang mengandung pigmen, yang sama persis dengan yang ada pada daging babi mentah."

'Ω''Ω''Ω''Ω''Ω'

NOTE ✍️
PIGMEN

Merupakan benda-benda dalam sel atau jaringan yang mempunyai warna sendiri, baik sewaktu masih dalam keadaan hidup maupun setelah difiksasi, walaupun tidak diwarnai.

Pigmen ini terdapat dalam keadaan normal maupun dalam jaringan yang sakit, sehingga perubahan keadaan pigmen akan dapat dipakai untuk menegakkan diagnosis.

S.C.I.谜案集 SEASON 1 Bahasa IndonesiaWhere stories live. Discover now