PROLOG

470 201 101
                                    

Haloo!! Selamat pagi, siang, malam.....
Semoga yang membaca cerita aku selalu bahagia hidupnya, Amin....

💓Happy Reading💓

Seorang siswa bernama Dylan Ferdian yang terkenal famous di kalangan adik kelasnya maupun siswa seumurannya. Dylan sudah terkenal dari saat dia pertama kali masuk sekolah hingga sekarang. Dylan memang mempunyai wajah dan sifat yang sempurna keturunan dari ayahnya yang mempunyai aaura berwibawa. Dylan mempunyai gelar OSIS di sekolahnya, seharusnya Dylan yang menjadi ketua OSIS di Hyundai Chungun Hight School, akan tetapi dia menolak tawaran menjadi ketua OSIS itu dengan alasan mempunyai urusan keluarga ang tidak bisa diganggu pada pemilihan waktu itu daj sementata digantikan oleh wakilnya. Dylan merupakan anak tunggal dari kedua orang tuanya.

~~

Ashley, seorang siswa yang mempunyai wajah cantik dan sempurna serta sifat yang membuat orang lain kagum pada dirinya. Ashley memang tidak terkenal famous di kalangan teman-temannya, akan tetapi dia terkenal di kalangan keluarga dan guru-gurunya akibat sifat baik dan sopan santun yang dimilikinya. Ashley mempunyai kaka laki-laki yang sangat menyayanginya, dan laki-laki itu mempunyai tempramen yang tidak bisa dipastikan, dia mempunyai kesabaran yang berbanding terbalik dengan adiknya Ashley

Di bawah ini hanyalah pemeran utama yang sebutkan, kalo pemeran pembantunya tidak disebutkan, tapi bakal aku cantumin di cerita selanjutnya.

Ashley Syifa

Ashley, sosok dengan segudang rasa obat lindungi untuk dirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ashley, sosok dengan segudang rasa obat lindungi untuk dirinya. Tidak mudah terpengaruh dengan omongan khalayak luar. Tertutup dengan orang yang tak dia kenal. Penuh gelak tawa saat bersama sahabatnya 'Ayu'

Dylan Ferdian

Dylan, seseorang yang ramah tapi dingin, tegas, dan pemberani

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dylan, seseorang yang ramah tapi dingin, tegas, dan pemberani. Dia adalah seseorang yang mudah bergaul dengan siapa saja, sehingga membuat para wanita kagum dengan dia.

Ayu Azahra

Ayu, seseorang yang bersifat baik, anggun, ramah, banyak sekali yang menyukai dirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ayu, seseorang yang bersifat baik, anggun, ramah, banyak sekali yang menyukai dirinya. Tapi dia hanya menyukai ka Dylan, dia adalah sahabatnya Ashley.

Sebelum kalian lanjut ke cerita lainnya aku mau berterimakasih sama kalian semua, karena sudah mau membaca cerita aku, semoga kedepannya kalian suka sama cerita cerita aku......

[SEBELUM LANJUT KE CERITA SELANJUTNYA BUDIDAYAKAN MEMBERI VOTE DULU AGAR AKU JUGA SEMANGAT MEMBUAT CERITANYA]

Ikutin terus ceritanya yah, dan jangan lupa shere ke temen temen kalian tentang cerita aku oke

Thank you, see you....💖

only romance [my senior]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang