05 - UKS

183 140 45
                                    

💓Happy Reading💓

Saat ka Dylan menghampiri Ashley, Ashley terlihat lemas. Karena dia orangnya ga tegaan liat orang sakit dan dia bertanya kepada Ashley.

"Sley kamu ga papa?" tanya ka Dylan panik

Ashley ga kuat berbicara karena dia menahan nyeri di kakinya. Bagaimana tidak? pertama dia jatuh di toko buku nabrak ka Dylan sampai terkilir dan itu rada bengkak, lalu dia di tabrak seorang anak kecil yang lari-larian ga tau mao ngapain sampai nabrak Ashley jadinya dia terjatuh lagi.

Ka Dylan segera memberitahu kepada ka Citra tentang kakinya Ashley yang bengkak itu.

"Citraa...." panggil ka Dylan ke Citra

"Haa, naonn?" jawab ka Citra

"Gue anter dia ke UKS dulu ya bentar, kakinya bengkak soalnya. Lo mao ikut ga?" ujar ka Dylan dan membuat 1 kelas menjadi heboh

"Dia kenapa? ikut deh gue" jawab ka Citra panik juga

1 kelas di beri kejutan dengan kk kelasnya itu ingin membawa salah satu temannya ke UKS, 1 kelas rame karena ka Dylan itu terkenal jutek, cuek, dingin tapi dia murah hati. Dia tipe orang yang gabisa liat orang tersiksa seperti Ashley ini.

"Ashley kamu kenapa?"

"Kan udah gue bilang ga usah masuk sekolah" ujar Ayu yang menghampiri meja Ashley yang terlihat panik dan tak sengaja menyentuh kakinya Ashley yang bengkak itu

"Aww....." rintih Ashley

"Ka saya ikut ke UKS yah" ujar Ayu

Satu kelas menjadi ramai seketika karena melihat kejadian itu, dan karena keberisikan mereka baru kali ini Dylan membentak orang.

"Diamm!!" tegas ka Dylan

Dylan dan Citra segera membawa Ashley ke UKS, tapi karena Dylan orangnya ga tegaan dia langsung menggendong tubuh Ashley ke UKS. Mereka pun menuju UKS yang jaraknya lumayan jauh dari kelas.

Sepanjang jalan semua murit memperhatikan Ashley dan Dylan.

Setibanya mereka di UKS petugas PMR pun menangani kondisi dirinya dan kakinya yang bengkak itu. Kaki Ashley diobati oleh salah satu anggota PMR.

Setelah sudah di obati petugas PMR keluar dari UKS karena itu atas perintah ka Dylan.

"Kakinya masih sakit?" kanya Dylan panik

"Udah lumayan redaan ko ka, karena di obatin tadi"

"Ma....." ucapan Ashley terpotong oleh Dylan

"Kan saya sudah bilang kalo masih sakit jangan sekolah dulu, kenapa si ngeyel banget. Kalo ada apa-apa yang repot OSIS yang ad di kelas" ujar Dylan tegas namun lembut

"Iya ka maaf, saya takut ketinggalan pelajaran mangkanya saya maksa buat sekolah. Saya kira udah ga sakit lagi, ternyata kejadiannya jadi kaya gini. Maafin saya ya ka" ujar Ashley ingin nangis namun di hentikan oleh Dylan

"Yaudah gapapa, yang penting kamu gapapa sekarang kan" ujar Dylan

"Iya ka gapapa" jawab Ashley

only romance [my senior]Where stories live. Discover now