21 - KETAHUAN

84 65 25
                                    

💓Happy Reading💓


Pukul 03.30 WIB Ashley sudah bangun dan membereskan semua barang-barang yang mau dia bawa nanti untuk lomba. Dari cemilan, baju ganti, sepatu lomba, kostum lomba, sepatu ganti, dll.

Pukul 04.30 WIB Ashley berangkat menuju sekolah karena sebelum berangkat ke tempat acara mereka harus ngumpul terlebih dahulu.

Sesampainya Ashley di sekolah dia sudah melihat pacarnya itu di sekolah. Tapi kali ini Dylan berpenampilan yang membuat Ashley terpesona dengannya.

Ashley pun gabung dengan teman-temannya yang sudah datang untuk menunggu temannya yang belum datang dan transportasi yang ingin mereka tumpangi.

Kali ini sekolah mereka memesan dua transportasi yang ingin ditumpangi oleh mereka. Tetapi saat mau jalan ternyata Ashley dan Dylan berbeda transportasi. Ashley di mobil pertama dan Dylan di mobil kedua. Ashley sedih si tapi ya sudah lah, mereka tak bisa memilih karena sudah diatur tempat duduknya oleh pembina.

Pukul 05.15 WIB mereka semua absen sebelum jalan. Selesai absen mereka jalan menuju lokasi lomba.

Pukul 06.00 WIB mereka semua sampai di tempat lokasi lomba mereka, dan mereka segera masuk ke dalam kelas yang sudah dipersiapkan untuk mereka menaruh barang-barang yang mereka bawa.

Ternyata kata pembina mereka, mereka jadwal tampil pukul 08.00 WIB. Akhirnya mereka memutuskan untuk latihan sedikit di dalam kelas.

Sebelum mereka di make up dan siap-siap tampil. Mereka ngobrol-ngobrol sembari menunggu antrian make up. Ashley melihat Dylan sungguh akrab dengan teman perempuannya. Saat dia melihat keakraban Dylan dengan teman perempuannya sangat sedih.

Tak lama Ashley make up an, selesai make up an mereka semua ganti baju di toilet. Selesai ganti baju mereka menunggu lombanya berlangsung.

~~

Setelah selesai mereka tampil. Mereka diizinkan untuk istirahat. Mereka semua pun pergi ke bazar yang berada di belakang gedung sambing lapangan bola.

Saat Ashley ingin membeli minuman dia bertemu dengan Dylan. Namun hati Ashley tidak senang, dia masih sakit hati dengan keakraban Dylan sama temannya sampai ditegur oleh pembina karena berisik.

Saat Dylan manggil Ashley, Ashley melirih ke arah lain agar dia tidak ngeliat Dylan. Namun Dylan heran dengan sikap Ashley yang berubah menjadi aneh. Ka Dylan pun memutuskan untuk menarik tangan Ashley dan membawanya ke pinggir lapangan untuk berbicara.

"Ngapain si ka ajak aku kesini? Aku kan lagi pesen minuman tadi" ujar Ashley kesel

"Udah minumannya biarin di titip aj, tadi kan ad Edo yang bareng saya. Biarin dia aja yang abil minumannya. Tadi saya sudah bilang" jawab Dylan

"Terserah lah. Terus kaka ngapain bawa-bawa aku kesini?" tanya Ashley

"Kamu kenapa si dari tadi diem aja, saya sapa malah melengos, kaya ga mau banget liat saya" tanya Dylan bingung

"Apaan si siapa yang diem, aku tu tadi lagi mesen minuman. Dan penjualnya manggil aku" jawab Ashley beralasan

"Gausah boong saya tadi ga liat penjual itu manggil kamu. Kamu aja yang sengaja mau ngehindari saya. Apa semua itu karena keakraban saya sama Citra" ujar Dylan

only romance [my senior]Where stories live. Discover now