20 - JADIAN

89 66 28
                                    

💓Happy Reading💓


**1 Minggu kemudian**

Waktu yang ditunggu akhirnya datang juga. Ashley ka Dylan dan teman-teman paskibnya akan mengikuti lomba lusa besok. Semua siswa mempersiapkan diri dan mentalnya untuk besok. Mereka juga harus menyiapkan untuk persiapan kebutuhan lomba besok.


Saat pulang sekolah Ashley tidak di jemput oleh supirnya karena mobilnya di pinjem momynya untuk pergi ke Bandung. Saat Ashley di pintu gerbang sekolah dia mengotak ngatik ponselnya untuk memesan taxi online, namun dia lupa untuk mengisi opo taxi onlinenya. Sedangkan kalo di Bandung susah sinyal dan bakal lama juga momynya Ashley kirim oponya ke ponsel Ashley.


Ashley bingung dengan gimana dia pulang, sedangkan teman-temannya sudah pada duluan semua. Karena, tadi dia pulang belakangan untuk diberi arahan sama seniornya untuk kelanjutan lomba besok. Ashley menggerutu di depan gerbang sambil memikirkan solusi untuk pulang.

"Apa aku pulang naik taxi aja ya, tapi aku harus jalan dulu ke depan"

"Yaudah lah gapapa, dari pada ga bisa pulang. Mending jalan ke depan" gerutu Ashley

Ka Dylan yang berada pas di belakangnya Ashley mendengar semua gerutuan yang Ashley lontarkan. Dia langsung pergi ke parkiran untuk mengambil motornya.

Saat Ashley sedang jalan, dia di panggil oleh seseorang.

"Sley tunggu" ujar ka Dylan

Ashley pun sontak langsung menoleh ke arah sumber suara dan dia berhenti karena dipanggil oleh kaka kelasnyaa itu.

"Ada apa ka? Saya mau pulang, duluan ya ka" jawab Ashley

"Tunggu-tunggu" pinta ka Dylan

"Ada apa lagi ka?" tanya Ashley

"Ayo ikut, bareng saya aja. Kamu ga di jemput kan" ujar ka Dylan sambil menyodorkan helm cadangannya ke Ashley

"Ngapain ka, saya naik taxi aja" jawab Ashley

"Udah cepet ikut, sekalian temenin saya buat beli cemilan besok lomba" paksa ka Dylan sambil menyodorkan helmnya lagi Ke Ashley

"Yaudah deh ka saya mau" jawab Ashley dengan berat hati


Akhirnya Ashley naik ke motor Dylan, lalu pulang bareng dengannya. Di perjalanan dia sedikit bahagia karena bisa pulang bareng dengan orang yang dia sayang lagi. Karena tadi ka Dylan memperlakukan Ashley baik banget, seketika hatinya
berdebar begitu kencang seperti ada gempa di hatinya. Begitu juga dengan Dylan, hatinya seketika menjadi gempa saat ia membawa motor.


Sesampainya mereka berdua di mall, mereka segera membeli peralatan maupun jajanan buat dia besok. Setelah mereka selesai membeli semuanya Ashley dan Dylan makan di restoran.

"Kaka yakin bawa aku ke lestoran ini?" tanya Ashley kaget

"Iya, udah ayo masuk aja" jawab Dylan

"Ini kan lestoran mahal, kaka serius. Seumur-umur aja sekaya-kayanya keluarga aku, ga pernah aku diajak kesini. Katanya gini Dari pada makan disini mending makan masakan momy, murah ga bayar. Buang-buang duit aja makan disitu" ujar Ashley dengan segala ocehannya

only romance [my senior]Where stories live. Discover now