24 - BERBAIKAN

94 81 73
                                    

💓Happy Reading💓


Pagi hari yang cerah, Dylan bangun pagi-pagi. Dia sengaja bangun pagi-pagi karena dia pengen ke rumah sakit buat tengokin Ashley. Dia udah lama ga ke rumah sakit, soalnya Ayu bilang Ashley belum mau diganggu. Jadi, dia memutuskan untuk ga ke rumah sakit dulu. Sekarang dia memutuskan untuk ke rumah sakit. Jika nanti dia diusir atau dimaki, dia tetap memutuskan untuk nengokin dia apaun konsekwensinya nanti.

Dylan mau buatin Ashley bubur supaya dia cepet sembuh dan bisa sekolah lagi nanti. Jangan dihiraukan, Dylan jago juga loh buat masalah masak memasak. Dan dia sengaja membuatkan bubur spesial untuk Ashley. Setelah dia memasak bubur tersebut, dia siap-siap untuk jalan.


~~

Di rumah sakit tumben-tumbenan Rendy udah dateng pagi-pagi gini. Biasanya kan dia masih tidur jam segini. Tapi sekarang udah sampe di rumah sakit.

"Sley, gimana pala lo masih sakit?" ujar Rendy

"Udah sedikit mendingan ko" jawab Ashley

"Nah sekarang kan udah ada Rendy gue pulang dulu ya. Soalnya mau nganterin nyokap ke rumah tante. Lo gapapa kan Sley sama Rendy?" ujar Ayu

"Iya gapapa, hati-hati ya" jawab Ashley

"Iya gapapa biar Ashley sama gue aja" ujar Rendy

"Yaudah gue jalan dulu ya, bayy..." ujar Ayu berpamitan

Ayu lalu pergi untuk nganterin nyokapnya ke rumah tantenya. Sedangkan Ashley sama Rendy di rumah sakit.

"Sini gue suapin buburnya" ujar Rendy

"Ish apaan si, gue udah bisa tau" jawab Ashley

"Ish itu tangan lo aja di himpus yang sebelah kanan gimana mau makan sendiri. Udah si sini biar gue aja yang suapin ke ama siapa aja ish" ujar Rendy sedikit memaksa

"Yaudah-yaudah gue mau deh" jawab Ashley pasrah

"Nah gitu ke dari tadi" ujar Rendy

"Hahahaha"

Ashley tertawa melihat tingkah konyolnya Rendy. Padahal menurut Rendy dia itu ga konyol. Tapi Ashley menganggapnya konyol. Akhirnya pun Rendy nyuapin Ashley dengan penuh bahagia.


Klek.....

Suara buka pintu kamar rumah sakit. Dan yang membuka pintu itu adalah Ka Dylan. Ka Dylan sengaja ke rumah sakit diem-diem tanpa memberitahu Ayu ataupun Ashley. Ternyata saat dia sampai di rumah sakit. Dia melihjat pacarnya begitu mesra dengan sahabatnya sampai suap-suapan gitu.

"Ashley" ucap Dylan

"Ka Dylan" jawab Ashley dan Rendy serentak, membuat kontak mata mereka bertuju barengan sehingga menimbulkan tatap-tatapan namun tak lama

"Ngapain ka kesini?" tanya Rendy

"Jenguk Ashley" jawab Dylan

only romance [my senior]Where stories live. Discover now