02 - HARI PERTAMA BERAKTIFITAS

245 169 74
                                    

💓Happy Reading💓

Ke esokan harinya kita pun belum juga mulai berakitifitas belajar masih classmeet . Dan semua siswa diutus sekolah untuk membawa pakaian olahraga, saat itu baju olahraga sekolah belum dateng dan semua orang masih pake baju olahraga lamanya jadi ga sama dan belang-belang warnanya.

Saat semua orang selesai ganti baju di toilet dan menggunakan pakaian olahraga mereka di suruh baris ke lapangan untuk senam untuk memulai aktifitas pagi ini.

Selesai senam kita bisa semua istirahat sejenak, ada yang pergu ke kantin dan ada yang bermain sepak bola atau basket. Dan tak lama bel masuk pun berbunyi.

Kringgg!! Kringgg!!

Semua siswa disuruh masuk ke dalam kelas dan mereka semua diberi pengarahan oleh anggota OSIS untuk main game atau lain sebagainya.

Saat di dalam kelas X.1 pas banget OSIS yang masuk iyalah ka Dylan dan kk OSIS lainnya.

Saat ka Dylan masuk ke dalam kelas kita, kita semua teriak-teriak bersyukur karena yang masuk cogan, ya iya lah secara cogan masuk ke kelas kita gimana ga mau seneng coba.

Dan ka Dylan pun masuk ke dalam kelas dengan mengucap salam.

"Selamat pagi adik adik," Ujar ka Dylan dengan nada tegas

"Pagi kaa..." Jawab kami serentak

"Pagi ini kaka akan memperkenalkan kepada kalian siapa saja yang ada di depan kalian ini, silahkan satu persatu memperkenalkan dirinya masing-masing" ujar ka Dylan, satu persatu OSIS pun memperkenalkan dirinya masing masing.

Sesudah memperkenalkan diri mereka mengajak kita bermain game, dan yang menang bakal dapet hadiah dan semua orang senang banget karena kk OSIS nya itu ramah ramah.

Dan game pun berlangsung, saat game berlangsung Ka Dylan itu sempet bosan dan sendirian di depan pintu memainkan dasi atau pintu.

Ashley memperhatikan ka Dylan terus dan tidak fokus ke game, sampe-sampe pas dipanggil-panggil sama salah satu kk OSIS itu dia tidak mendengarnya.

"Dek dek..." Panggil ka Citra

Dan Ashley pun ditepuk pundaknya biar tidak melamun terus, setelah itu Ashley menjawab sapaan Ka Citra.

"E-hh... iya ka ada apa?" tanya Ashley gugup

"Kamu ngelamunin apaan sih?" tanya ka Citra

"Engga apa apa ka" jawab Ashley malu

"Jangan-jangan ngelamunin Ka Dylan ya..."  ledek ka Citra kepada Ashley

Ka Dylan menoleh karena namanya di sebut sama ka Citra, dia malu dan salting karena diledekin sama temen temennya itu.

"H-hah... e-engga ka" jawab Ashley gugup

Satu kelas pada ngeledekin Ashley semua, karena Ashley habis ngelamunin ka Dylan tadi, dan Ashley merasa malu karena dirinya diledekin satu kelas.

"Yaudah jangan bersorak-sorak lagi" tegas Ka Citra

Dan game pun berlangsung cukup lama, Ashley akhirnya pun fokus ke game dan tidak memikirkan ka Dylan lagi.

Dan tidak lama kemudian gamenya selesai dan kita di kelas itu hanya minta no wa, nama ig, dll ke kk OSIS di kelas kecuali ka Dylan. Ga ada yang tau berapa no wa nya karena dia menyembunyikan berapa nomor hpnya.

only romance [my senior]Where stories live. Discover now