30 - LEO JUAN SAPUTRA

38 32 29
                                    

💓Happy Reading💓

"Jadi gini ka....." ujar Rendy

~~

Rendy akhirnya menceritakan semua kejadian yang belakangan ini menimpa Ashley. Juan kaget mendengan semua cerita dari Rendy. Dia langsung lari menghampiri Ashley yang berada di kamarnya. Sementara, Ayu dan Rendy ikut menghampiri Ashley di kamarnya.

Sesampainya Juan di depan pintu kamar Ashley, Juan terus berusaha mengetuk pintu kamarnya Ashley. Namun hasilnya nihil, Ashley tidak mau membuka pintu kamarnya itu.

"Ashley buka pintunya, kalo engga kaka dobrak nih" tegas Juan

Ashley yang merasa melemah, dia membuka pintu kamarnya dan menatap Juan seperti ingin melimpahkan rasa kekesalannya.

Juan memegang kedua pipi cubby milik Ashley itu dengan kedua tangan coolnya Juan. Mereka berdua seperti pasangan yang sedang bermesraan di depan pintu. Tapi itu bukan pasangan, melainkan persaudaraan.

Juan mengeluarkan begitu banyak kata kata yang dilontarkan untuk Ashley, dia juga melihat kedua bola mata Ashley yang terlihat berkaca kaca seperti habis nangis. Dan tak lama dia melihat air mata Ashley yang turun ke pipinya tidak disengaja. Juan pun menghapus air matanya Ashley dengan kedua tangannya yang berada di pipinya Ashley.

"Duhh, Ashley sama kakaknya mesra banget yah. Gue jadi iri deh, kapan yah gue punya kaka cowo yang se soo sweet itu" keluh Ayu sambil memegang lengan kanannya Rendy

Rendy yang merasa tangannya dipegang merasa risih.

"Ish apaan si, pegang-pegang aja" kesal Rendy, Rendy pun melepaskan kedua tangan Ayu kasar yang berada di lengannya

"Yaaa soryy kan gue kelewatan. Abisnya gue tu irii tau sama Ashley. Dia punya kaka cowo yang se cute itu sama dia" kritik Ayu

"Eh tapi bener juga sih. Jarang jarang ada kaka cowo yang bisa deket banget sama ade cewenya kaya Ashley sama ka Juan gitu" timbrung Rendy

"Hsstttt, udah ah jangan ngomongin mereka" ucap Ayu

Juan pun akhirnya memeluk tubuh kecilnya Ashley hangat, begitu pun Ashley. Dia juga membalas pelukan kakanya dengan begitu hangat pula. Setelah mereka berpelukan. Juan mengajak Ashley ke ruang makan untuk makan bersama.

Sesampainya di ruang makan. Juan memasak untuk mereka semua termasuk Ka Juan.

"Emang kaka bisa masak ka?" tanya Rendy heran

"Hehh jangan meremehkan. Gini gini, gue di New Zealand ada kelas masak yah. Jangan meremehkan bagat terpendam" titah Juan

"Tau nih Ren, belum tau aja ka Juan masak" timbrung Ashley

"Yaudah yaudah iyaaa maaf, kan gue gatau" ucap Rendy pasrah

Akhirnya mereka menunggu di meja makan sembari memakan buah yang ada di meja makan. Sementara Juan dan Ashley sibuk masak.

**5 Menit kemudian**

Ashley dan Juan selesai masak makanan untuk mereka semua. Juan pun menaruh semua masakannya di meja makan.

"Taraaa, chef Juan selesai memasak makanan untuk kalian" ujar Juan sambil membawa semua makannya ke meja makan

only romance [my senior]Where stories live. Discover now