Prakata (2016)

343 21 33
                                    

Sebuah peringatan: What you're about to read is a rough second draft. Dalam bentuk cerita bersambung yang membentuk novel, tapi draft regardless. Oleh karena itu, aku mau minta tolong pada kalian semua: Jika kalian menemukan sesuatu yang kurang sreg, inkonsistensi, atau hal lain yang menurut kalian mengganggu kenyamanan membaca terutama jika itu berhubungan dengan cerita, tolong jangan sungkan untuk mengatakannya di kolom komen atau melalui pesan pribadi. Aku menerima semua kritik dan saran dan meski kedengarannya receh sekali, percayalah aku benar-benar memaksudkannya dari lubuk hati yang terdalam.

Tapi mengingat hatiku dangkal ... mungkin kalian mau mempertimbangkan dua kali sebelum hendak memercayai apa yang kukatakan.

OH WELL. Sekian saja prakata dariku karena aku memiliki kecenderungan untuk melebarkan topik ke mana-mana kalau berbicara terlalu panjang bahkan bisa melupakan topik awal yang kubicarakan. Di atas kusertakan sebuah kompilasi/wrap up dari ilustrasi karakter yang kupajang di akun Instagramku (kaefitzmag; jangan ragu untuk follow wle :p) untuk kalian semua yang tidak sempat/tidak bisa melihat langsung dari Instagram. Ya, aku berbicara padamu, AlfiRizkyR. (Bikin IG kenapa sih?)

Tadi aku membicarakan apa ya?

Oh iya. Femme Fatale. Draft kedua kasar. Yap, aku ingat. Maaf mengecewakan kalian yang membaca hari ini, tapi H2H: Femme Fatale baru akan betul-betul terbit pukul 8 pagi hari Minggu tanggal 17 Januari 2016 nanti, yang, omong-omong, BESOK!

Aku TIDAK SABAR menanti kalian membacanya!

With gratitude,
kae f. mackenzie.
(huruf kecil SEMUA)

[ID] Femme Fatale | Novel: Old Version, CancelledTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang