Under Construction

181 7 0
                                    

Edit 2021: Bab ini ditulis setelah keputusan mengarsipkan versi pertama Femme Fatale difinalkan pada tahun 2016 dan ditandatangi dengan pseudonym lama.

Halo, selamat datang di H2H: Femme Fatale, baik pembaca lama maupun pembaca baru. Jika kamu mengklik ini, maka kemungkinan kamu ingin membaca kisah mengenai gadis-gadis garang yang tergabung dalam sebuah geng yang paling ditakuti di kota tempat mereka tinggal. Sayangnya, aku memiliki sebuah kabar buruk untukmu: Tidak akan ada H2H untuk beberapa waktu ke depan.

Jika kalian telah membaca buku ini sebelumnya, kalian akan tahu aku meninggalkan kisah ini menggantung di bab kesebelas. Cerita ini belum benar-benar selesai saat itu, dan aku berniat untuk menyelesaikannya kini. Namun, aku ingin sedikit merivisi beberapa bagian dari H2H dan aku takut hal tersebut akan mengganggu kenyamanan pembaca jika aku merivisi bab-bab yang telah diterbitkan dengan status buku yang aktif. Oleh karena itu, aku menonaktifkan (menarik dari label terbit) H2H dan akan kuterbitkan kembali saat telah selesai semuanya. Saat ini aku tidak memiliki tanggal pasti kapan hal itu akan terjadi, tetapi jika semuanya lancar, maka seharusnya sekitar akhir Mei-awal Juni kalian telah bisa kembali menikmati cerita tentang gadis-gadis yang sudut pukulannya setajam ujung-ujung eyeliner mereka, dan sama mematikannya. Atau mulai menikmati, untuk mereka yang ini merupakan kali pertama berkunjung.

Sementara menunggu, kalian mungkin berminat untuk memasukan buku ini ke dalam arsip perpustakaan kalian (library archive). Dengan demikian, buku ini tidak akan tampak di laman perpustakaan/library kalian tetapi saat aku menerbitkan bab baru, kalian tetap akan mendapat pemberitahuan.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca pengumuman ini, harap maklum dan terima kasih atas pengertian kalian semua.

xo kae

[ID] Femme Fatale | Novel: Old Version, CancelledTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang