PROLOG

6.4K 350 19
                                    

Suho, Baekhyun, Chanyeol, Kyungsoo, Kai dan Sehun adalah mafia kelas kakap yg berasal dari Korea selatan yg sudah sangat mendunia. Mereka terus saja mencuri barang-barang berharga milik pejabat-pejabat pemerintahan tanpa pernah tertangkap sekalipun.

Xiumin, Luhan, Kris, Lay, Chen dan Tao adalah sekelompok orang yg tergabung dalam agent khusus bernama EXO yg berada di China. Mereka bertugas untuk menyelidiki ataupun menangkap penjahat-penjahat kelas kakap.

Luhan dan anggota timnya yg lainnya pun ditugaskan ke Korea Selatan untuk menangkap mafia kelas kakap yg sedang merajalela dan membuat takut para pejabat.

Tapi Luhan tidak menyangka jika kedatangannya kembali ke Korea membuatnya harus bertemu dengan sang adik yg sudah lama menghilang dan sangat ia rindukan. Dan hal tersebut menjadi masalah untuk Luhan

Tapi bukan itu yg menjadi permasalahan bagi Luhan, melainkan fakta bahwa adik kandung satu-satunya itu kini adalah salah seorang dari kelompok mafia yg harus ia tangkap.

Luhan pun mengalami dilema dan tidak tahu harus melakukan apa. Disatu sisi ia ingin menegakkan keadilan dan memberantas mafia-mafia tersebut, tapi disisi lain ia tidak ingin melukai sang adik dan memasukkannya kedalam penjara.

Sedangkan adik Luhan sendiri tampak sangat membenci Luhan karena menganggap bahwa karena Luhan lah ia harus hidup terlantar dan menjadi seorang mafia yg dibenci banyak orang.

Bahkan ia bersumpah untuk membalas dendam pada sang kakak karena sudah membuat hidupnya menderita sedangkan Luhan hidup enak dan bergelimang harta serta mendapatkan kasih sayang kedua orangtua.

Apakah Luhan dan Sehun akan benar-benar saling bertarung satu sama lain? Ataukah mereka akan berdamai dan saling menyayangi? Bagaimana nasib Sehun nanti jika dirinya tertangkap oleh kakak kandungnya sendiri?? Apa reaksi anggota tim Luhan saat mengetahui bahwa salah satu dari mafia yg mereka cari adalah adik kandung Luhan? Dan bagaimana pula reaksi anggota tim Sehun saat mengetahui kakak kandung Sehun adalah seorang agent yg disewa untuk menangkap mereka?

Apakah semuanya akan berlangsung baik-baik saja atau akan terjadi pertumpahan darah diantara mereka?

.

.

Annyeong readers... Author lagi bener2 baik hati yaa karena publish dua ff baru sekaligus...

Ada yg penasaran sama ff ini??

Kalau ada vomment nde??

Karena author baru akan publish chap 1 kalo udah ada min.10 komentar.

So, kalo kalian gak ada minat dari ff ini. Aku apus aja atau gak aku lanjut2in

Gomawo chingu

MAFIA VS EXO AGENT (COMPLETED)Where stories live. Discover now