CHAPTER 5: KNOW

2.3K 207 19
                                    

Sehun menggeram marah saat Luhan menodongkan pistolnya tepat kearahnya dan ia lebih kesal lagi saat mengetahui orang tersebut adalah namja yg sempat ia ajak untuk beradu tembak ditempat latihan beberapa hari yg lalu.

"Menyerahlah.... Kembalikan dokumen itu dan ikut denganku jika tidak ingin kutembak!!!" Ancam Luhan

"Cihh.. Coba saja kalau kau bisa..." Sahut Sehun enteng

Sehun pun segera berusaha untuk mencari celah kabur dari Luhan. Ia memutar otaknya untuk berpikir bagaimana caranya kabur dari perpustakaan. Belum lagi bukan hanya Sehun sendiri yg berada diperpustakaan, rekannya Chanyeol juga ada diruangan yg sama dengannya dan ia berharap agar Chanyeol tidak tertangkap basah sepertinya.

"Kenapa kau hanya diam saja?? Cepat letakkan dokumen itu sekarang dan serahkan dirimu!!!!" Titah Luhan tegas

"Sehunnie berhati-hatilah. Diluar sana ada seseorang yg sedang membidik kau dengan sniper.. Kau harus tenang dan jangan bergerak sehingga menimbulkan kecurigaan pada mereka. Kai sekarang sedang berusaha untuk melumpuhkan orang tersebut. Sedangkan Chanyeol, kau tenang saja, dia sedang bersembunyi ditempat yg aman sampai situasi aman terkendali.. Jadi lebih baik pikirkan dirimu sendiri dan cepat keluar dari sana dengan selamat" terang Suho pada Sehun melalui earphone

Sehun menggeram marah dan menatap Luhan yg masih menodongkan pistol kearahnya. Sehun benar-benar kesal karena ia tidak bisa berkutik untuk sementara waktu dan hanya bisa menunggu sampai rekan-rekannya melumpuhkan sniper tersebut.

"Sehunnie bergeraklah perlahan dan cepat cari jalan keluar. Kai sudah berhasil melumpuhkan sniper tersebut dan Chanyeol sedang menunggumu didekat pintu perpustakaan" ucap Kyungsoo

Sehun menganggukan kepalanya walau ia tahu hyungnya itu tidak dapat melihatnya. Sehun pun memulai taktiknya dengan berpura-pura menyerah dan hendak menaruh dokumen itu kembali.

Tapi saat Luhan mulai lengah, Sehun mengambil dokumen itu kembali dengan cepat dan langsung menendang Luhan sehingga pistol yg berada didalam genggamannya terlepas.

Sehun menyeringai puas dan tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk kabur dari Luhan. Segera saja Sehun berlari secepat mungkin setelah ia menendang-nendang tubuh Luhan sampai tersungkur kelantai

"Shittt!!! Ilmu bela dirinya begitu tinggi!!!! Tao!!! Kris!!! Target berhasil melarikan diri!!! Cepat hadang dia sebelum dia berhasil kabur membawa dokumen itu!!!!" Ucap Luhan panik sambil meringis kesakitan karena tendangan Sehun diperutnya.

"Krisss!!!! Tao!!! Kalian dimana?? Cepat jawab aku!!! Over!!!!"

Luhan menggeram marah saat kedua rekannya tersebut tidak menjawab-jawab panggilannya. Pasti telah terjadi sesuatu pada mereka berdua sehingga mereka tidak dapat menjawab panggilan Luhan

"Shitt!!! Tidak akan kubiarkan kau kabur!!! Lihat saja nanti!!!" Desis Luhan marah

Luhan segera saja bangkit berdiri walau perutnya masih terasa sangat sakit untuk segera mengejar Sehun. Ia tidak akan membiarkan mafia itu kabur begitu saja. Ia tidak ingin namanya tercoreng sebagai agent terhandal hanya karena gagal menangkap mafia tersebut.

.

.

Sementara itu Kris tampaknya sudah tidak sadarkan diri karena diberikan bom asap bius oleh Kai. Kai pun menyeringai karena dengan mudah ia berhasil melumpuhkan agent sok pintar tersebut

Berbeda dengan Tao yg kini diperhadapkan dengan Baekhyun. Baekhyun dan Tao yg sama-sama ahli bela diri sedang berkelahi dengan gentle satu sama lain. Mereka terlihat sama kuatnya dan entah siapa yg akan menang dan siapa yg akan kalah nantinya.

MAFIA VS EXO AGENT (COMPLETED)Where stories live. Discover now