CHAPTER 16: BROTHER

2.1K 190 40
                                    

DOOORRR....

Tali yg mengikat tubuh Kyungsoo dan yg lainnya terlihat dipotong oleh anak buah GDragon seiring dengan suara tembakan yg sangat memekakkan telinga. Suho, Kris dan Tao kini bahkan menutup kedua mata mereka takut untuk melihat apa yg akan terjadi didepan mata mereka

"Aaaarrrrrgghhh...."

Degg...

Suara itu.. Suara itu... Itu bukanlah suara erangan Sehun, melainkan suara erangan Luhan. Mereka bertiga langsung membuka kedua mata mereka kembali dan langsung membelalakkan matanya saat melihat Luhan tengah merintih kesakitan karena lengan kirinya tertembak dan melihat jika GDragon kini sudah tersungkur ke lantai menyisakan Sehun yg masih berdiri mematung ditempatnya.

Kejadiannya begitu sangat cepat berlalu. Yang Sehun ingat hanyalah saat pelatuk pistol itu ditekan dan akan mengenai pelipisnya, tiba-tiba saja Luhan berlari dan mendorong tubuh GDragon menjauh darinya hingga peluru itu meleset dan tertancap pada lengan kiri Luhan. Untuk kesekian kalinya, Luhan telah menyelamatkan dirinya. Luhan yg merupakan kakak kandungnya yg begitu ia benci selama 11 tahun terakhir ini.

"Hunniee... Kau tidak apa-apa?? Aaarrrghhh..." Tanya Luhan khawatir disela-sela kesakitannya

"Bodoh!!! Seharusnya kau tidak mengkhawatirkan keadaan orang lain, Lu.. Seharusnya kau mengkhawatirkan dirimu sendiri karena kaulah yg tertembak.." Ujar Kris khawatir sambil membantu Luhan berdiri.

"Dia adikku, Kris.. Dia benar-benar adikku yg menghilang dan selama ini aku cari sebelas tahun lamanya" sahut Luhan dengan mata berkaca-kaca

Degg...

Jantung Sehun tiba-tiba saja seperti dihantam ribuan paku. Apa Luhan bilang tadi? Menghilang?? Mencarinya?? Jadi,,, apakah selama ini ia hanya salah paham?? Tapi bukankah waktu itu Luhan benar-benar meninggalkannya??

Kris, Suho dan Tao yg berada diruangan tersebut langsung terkejut dan membelalakkan kedua matanya lebar-lebar. Jadi Luhan dan Sehun adalah saudara kandung? Ini suatu kejutan yg begitu luar biasa untuk mereka.

"Sehunnie, neo gwenchana?? Kenapa kau hanya diam saja sedaritadi??" Tanya Suho khawatir melihat dongsaengnya yg hanya diam mematung

"......" Hening... Tidak ada sahutan sama sekali dari Sehun

"Sehunnie... Kita harus mencari tahu bagaimana keadaan Kyungsoo dan yg lainnya.." ucap Suho lagi sambil mengguncangkan tubuh Sehun

"Test.. Test... Ini aku Xiumin, kalian tenang saja aku berhasil menyelamatkan teman-temanmu. Kami sudah mengambil alih helikopternya. Sebaiknya kalian urusi saja kerjaan kalian disana" ucap Minseok lewat saluran earphone

"Aaah... Nde, terimakasih banyak Xiumin-ssi. Kami berhutang budi padamu" jawab Suho tulus

.

.

Didalam helikopter dimana Kyungsoo dan yg lainnya disekap kini keadaannya sudah berbalik. Kyungsoo dan yg lainnya kini sudah terlepas dari tali yg mengikat tubuh mereka dan kini anak buah GDragon sudah tidak berdaya dan diikat kencang oleh Kai.

Ya, sesaat setelah anak buah GDragon memotong tali dan akan menjatuhkan Kyungsoo dan yg lain, tiba-tiba saja Xiumin, Chen dan Lay yg sedaritadi sudah menyusup didalam helikopter langsung beraksi dan membekuk anak buah GDragon dan dengan mudahnya mereka kini mengambil alih helikopter.

Chen bertugas untuk menahan beban berat Kyungsoo dan yg lainnya lalu menarik mereka kembali masuk kedalam helikopter dan membebaskan mereka.

Sedangkan Xiumin bertugas untuk menghabisi dan memukuli anak buah GDragon sampai babak belur dan tidak berdaya lagi lalu mengikat mereka agar tidak bisa melawan lagi. Sedangkan Lay bertugas mengemudikan helikopter dan memindahkan mereka ketempat yg lebih aman.

MAFIA VS EXO AGENT (COMPLETED)Where stories live. Discover now