CHAPTER 2: THE JOB

2.9K 224 18
                                    

"Aaaaarrghhh... Andwaaaee!!!!"

Sehun menutup matanya karena tidak ingin melihat apa yg akan terjadi padanya nanti. Selang beberapa menit kemudian, Sehun yg masih menutup matanya mulai mengernyit heran karena ia tidak merasakan sakit sedikitpun diseluruh bagian tubuhnya

"Yakk Sehunnie... Buka matamu babo!!!"

"Eohh Suho hyung??"

Dengan perlahan Sehun mulai membuka kedua matanya dan melihat jika sinar laser itu sudah tidak ada lagi. Dan betapa terkejutnya Sehun saat melihat Suho kini sudah berada disampingnya sambil berkacak pinggang.

"Eohh kenapa hyung bisa ada disini??" Tanya Sehun bingung

Tukk

Suho menjitak kepala Sehun dengan keras sampai membuat sang empunya kepala yg dijitak mengaduh kesakitan. Suho pun hanya bisa terkekeh melihat Sehun mengerucutkan bibirnya kesal.

"Yakk appo hyung!!!" Dengus Sehun sebal

"Itu untuk menyadarkan dirimu Oh Sehun!!! Kau ini sok sekali melakukan misi berbahaya ini sendiri" balas Suho santai

"Aku mendapat bantuan dari Kyungsoo hyung lewat earphone, hyung. Jadi aku tidak sendirian" sangkal Sehun. "Keundae kenapa hyung bisa ada disini?" Tanya Sehun lagi

"Tentu saja untuk membantumu babo!!! Kajja kita ambil kalung diamond itu sekarang" sahut Suho lalu segera berjalan menuju tempat kalung diamond itu disimpan.

"Aaaiissshh... Yaakk Suho hyung inikan misiku!!! Tunggu aku hyung!!!" Teriak Sehun sebal

Tanpa pikir panjang lagi Sehun langsung berlari menyusul Suho yg sudah berjalan terlebih dulu ketempat dimana kalung diamond yg berumur berabad-abad lalu. Mereka pun akhirnya kini sudah berada didepan lukisan Monalisa yg sangat terkenal.

"Oke... Sekarang bagaimana?? Kau tentu tahu cara membuka ini bukan?" Tanya Suho sambil menatap Sehun

"Itu mudah hyung. See, lihat saja apa yg akan kulakukan" jawab Sehun santai

Sehun langsung saja meraba-raba foto lukisan Monalisa tersebut. Ia tersenyum senang saat menemukan tombol yg tidak kasat mata yg terdapat disalah satu mata Monalisa tersebut. Ia pun langsung memencet tombol tersebut dan seketika itu pula foto lukisan Monalisa tersebut terbuka dan terlihatlah brankas yg masih tertutup dan diamankan dengan kode password.

 Ia pun langsung memencet tombol tersebut dan seketika itu pula foto lukisan Monalisa tersebut terbuka dan terlihatlah brankas yg masih tertutup dan diamankan dengan kode password

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Hmm lalu?? Apa kau sudah tahu passwordnya?" Tanya Suho lagi

"Itu gampang hyung" jawab Sehun

"Cepatlah Oh Sehun. Aku takut jika ada orang yg akan curiga dan menangkap basah kita" sahut Suho

"Ayolah hyung!!! Kita ini mafia hebat dan terlatih. Masalah seperti itu saja pasti akan dengan mudah kita selesaikan" balas Sehun sombong

"Cihh jangan menyombongkan diri Sehunnie. Sebaiknya kau cepat kerjakan saja tugasmu" sahut Suho

MAFIA VS EXO AGENT (COMPLETED)Where stories live. Discover now