OL3 - It's Time To Reject

15.3K 1.1K 17
                                    

Halohalo balik lagi dicerita OL 🤗

Jangan lupa juga tinggalkan jejak dicerita OL 👍💬➕

Happy reading

***

Semua tampak sibuk dengan kegiatan masing masing tak ada yang duduk berpangku tangan bersantai seperti biasannya.

Aku senang semuannya ikut bekerja bukan hanya aku sendiri saja hanya saja yang tidakku mengerti adalah dimanakah jack?Sedari pagi aku belum melihat batang hidungnnya mungkin dia hanya sedang bersama dengan alice, pikir ku.

Aku kembali melanjutkan pekerjaanku yang tertunda tadi melanjutkan semua pekerjaan yang harus kukerjakan , lama kelamaan pikiran itu terus mengganjal seperti menyuruhku untuk melihat dimana jack tapi kutahan karena aku tau biarpun aku pergi tak ada gunannya juga hanya menyia nyiakan waktu dan tenaga melihat mereka berdua sedang bermesraan.

Entah mengapa pikiran itu semakin menjadi jadi ,akhirnnya aku pasrah dan melihat dimanakah alpha Redmoon Pack ini .

Ku cari di seluruh istana tapi tak juga kunjung ketemu 'capek'hanya itu yang bisa kukatakan ,bagaimana tidak ? mengelilingi sebuah istana yang megah dan luas ini butuh waktu yang cukup lama juga untuk mengelilingi setiap sudut istana tapi ada satu tempat yang terlintas dibenakku.

"Taman"hampir saja aku melupakan tempat seindah itu , tanpa pikir panjang aku bergegas menuju taman yang berada di belakang istana.

Dan

Damn

Sesuai dengan dugaan Jack sedang berpelukan dengan Alice tepat didepan wajahku , Air mataku mulai mengalir seakan akan berlomba-lomba untuk keluar.

Sakit.

Hatiku sakit bahkan sangat sakit melihat mereka ,kulihat Jack menatapku dengan pandangan merendahkan segera kuusap air mataku dengan kasar tapi Jack malah menjadi-jadi bahkan ia telihat senang melihatku menderita .

Merasa tak mampu lagi aku segera berlari dari sana , memegang dadaku yang terasa sesak seperti rasannya ingin mati saja .Air mataku terus saja mengalir tanpa henti ,kuusap kembali air mataku dengan kasar tapi kenapa ngk bisa berhenti .

Aku berlari kekamar ,menangisi kebodohanku yang tak pernah lelah membuatku menderita , menangisi kehidupan ku yang kelam tanpa ada cahaya yang menerangi .Kenapa perasaan ini tak kunjung hilang ? Kenapa ?Kenapa?

"Cristy, kau harus kuat, kau tidak boleh terlihat lemah di depan Jack, "bujukku kepada diri sendiri.

Bahkan ia melupakan bahwa nanti akan terasa lebih sakit dari ini.

-Redmoon pack-

Pagi menjelang malam
semua tampak sibuk menyambut kedatangan para tamu undangan dan aku sibuk melamun sejak kejadian tadi .

Hingga saatnya acara dimulai .

"Para tamu undangan dari Alpha Redmoon pack acara akan dimulai dari sekarang "

Semua bersorak tampak senang gembira hanya aku saja yang merasa sedih.

"Kami persilahkan Alpha Redmoon pack Alpha Jack Zross Favel "ucap orang tersebut lagi.

Semuannya makin bersorak sorak ria menyambut alpha terkuat terutama para werewolf yang nampaknnya belum menemukan matennya .

"Saya Alpha Jack Zross Favel ingin memperkenalkan kalian calon yang nantinnya akan menjadi luna dari Redmoon pack ini "jelas Jack dengan wajah yang dipasang datar tampa ekspresi sedikit pun

Our Luna ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang